Home / Liga Inggris / Juan Mata: Awal Yang Bagus Untuk MU

Juan Mata: Awal Yang Bagus Untuk MU

Usai menjalani laga perdana di ajang Premier League, Juan Mata menilai rekan-rekan barunya di MU sudah mulai bisa beradaptasi dengan baik. Mata juga menilai jika kemenangan atas Tottenham Hotspur merupakan start penting setelah beberapa klub rival utama The Red Devils meraih hasil yang kurang oke.

MU mengawali perjalannya di Premier League musim 2015-16 dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur pada hari Sabtu 8 Agustus 2015 malam WIB. The Red Devils menang atas The Lily Whites melalui gol bunuh diri dari Kyle Walker pada menit ke-22.

Di laga perdana tersebut, MU menurunkan pemain-pemain barunya. Sergio Romero dipasang sebagai starter dan bermain full time dibawah mistar gawang MU, Matteo Darmian juga dipasang sebagai starter dan bermain hingga menit ke-81.

Gelandang Morgan Schneiderlin bermain full time selama 90 menit, Memphis Depay masuk sebagai starter dan digantikan pada menit ke-68, kemudian Bastian Schweinsteiger masuk pada menit ke 60 untuk menggantikan Michael Carrick.

Kendatipun menang dengan cara yang kurang mengesankan dan hanya melalui gol bunuh diri dari tim lawan, The Red Devils tetap saja telah meraih hasil kemenangan.

Hasil ini jauh lebih baik daripada pekan pembuka pada musim lalu. Selain itu, klub-klub rival utama The Red Devils seperti Arsenal dan Chelsea meraih hasil kurang oke. Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City, sedangkan Arsenal harus menerima kekalahan 2-0 dari West Ham United.

About alvian

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *