Home / Liga Inggris / Juan Mata Mau Membahaskan Masa Depannya Di Manchester United

Juan Mata Mau Membahaskan Masa Depannya Di Manchester United

Manchester United - Juan MataManchester United - Juan Mata

Sepak.com – Juan Mata sekarang ini memang sedang menikmati kariernya bersama Manchester United. Namun, Mata masih akan memastikan lebih lanjut terkait kariernya di MU ketika musim ini selesai.

Kehadiran Jose Mourinho selaku peracik taktik baru sempat mengombang-ambing karier si pemain di MU. Sebab, Mourinho merupakan sosok yang menyebabkan Mata pergi dari Chelsea serta berkiprah di United di Januari 2014 lalu.

Tapi, kini Mata terbilang lebih beruntung lantaran Mourinho malah menjadikannya sebagai starter. Kesempatan yang diberikan pun tak disia-siakan oleh Mata yang lantas berperforma mengesankan.

Jumlah penampilan Mata telah sebanyak 15 kali di berbagai turnamen tahun ini dan mencatatkan 3 gol serta 2 assist. Mata telah tampil selama 973 menit atauapun 65 menit per laga.

Walaupun sekarang ini sedang menikmati kemanajeran Mourinho, tak berarti Mata akan santai-santai saja terkait masa depannya. Mata tetap bakal membahaskan lebih jauh terkait kelangsungan statusnya sebagai penduduk Old Trafford di akhir musim ini.

“Musim ini kami (tim) menginjak masa baru dengan Mourinho,” ucap ayah Mata, Juan Mata sr., yang dilansir dari salah satu media asing.

“Walaupun begitu, kami bakal tetap membahaskannya di akhir musim ini guna mengetahui pasti masa depan kami dengan lebih serius,” lanjutnya.

“Fenerbahce menjadi salah satu pilihan? Mengapa tidak?,” tandas Mata sr. terkait pertanyaan mengenai kemungkinan klub baru si pemain.

Mata sejatinya masih memiliki masa kerja bersama MU sampai juni 2018 nanti dan sekarang ini telah bermain sebanyak 123 kali dan mencatatkan 32 gol dan 22 assist.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *