Home / Liga Spanyol / Juanfran Percaya Simeone Bakal Selalu Bersama Atletico

Juanfran Percaya Simeone Bakal Selalu Bersama Atletico

diego simeone

Sepak.com – Tampaknya masa kerja Diego Simeone dengan Atletico Madrid masih amat lama. Namun, belakangan ini isu mengenai dirinya bakal hengkang kian terhembus.

Semenjak dipilih untuk menjadi manajer di Atletico pada tahun 2011, Simeone telah menyumbangkan lima gelar untuk Atletico, termasuk satu titel pemuncak La Liga di tahun 2013/2014. Terkait Simeone, Atletico tampaknya telah mendapatkan seorang manajer yang cocok dengan mereka.

Dikarenakan hal ini, wajar saja kalau Simeone telah diperbarui kontraknya sampai di tahun 2020 yang akan datang. Tetapi, baru-baru ini gencar terhembus kabar bahwa sejumlah tim seperti Inter –bekas klub Simeone kala masih menjadi pemain–, mempertahikannya.

Namun, salah satu bek Atletico, Juanfran, percaya bahwa manajer berkebangsaan Argentina ini tak bakal berpaling dari mereka. “Musim depan, dia pun masih bakal menjadi manajer kami. Saya percaya itu,” ucap Juanfran di situs resmi Atletico.

“Dia sama semangatnya dengan kami semua atas adanya stadion baru. Tahun ini merupakan yang paling terakhir kali kami bermain di Calderon, dan semua yang mensuport Atletico bakal merasakan sesuatu yang istimewa.”

“Di dalam hidup, segalanya memiliki akhir. Namun, hingga sekarang ini, saya tak melihat di dalam Atletico Madrid tidak ada Simeone.”

“Dia merupakan manajer terbaik di dunia dan manajer paling baik juga bagi Atletico,” lanjut Juanfran.

Di tahun ini, Simeone serta Atletico memang belum sama sekali mencatatkan kemenangan. Di dua laga La Liga yang telah mereka lakoni, mereka memetik dua hasil seri. Namun, Juanfran mengatakan bahwa hal itu tak perlu dikhawatirkan.

“Kami cuma menatap ke depan dan bertekad untuk memetik banyak kemenangan. Saya percaya, kalau kami dapat menjadi pemuncak nantinya di Vigo, semuanya bakal berbeda. Tim ini tengah berada di dalam kondisi yang terbaik,” tandasnya.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *