Home / Liga Inggris / ‘Juergen Klopp Fokuskan Ke Laga Liverpool VS Manchester City’

‘Juergen Klopp Fokuskan Ke Laga Liverpool VS Manchester City’

Liverpool vs Stoke City - Premier League

Sepak.com – Usai baru saja menang besar melawan Stoke City, Liverpool bergerak cepat dengan berkonsentrasi ke laga selanjutnya melawan Manchester City yang bakal dilakoni di beberapa hari mendatang.

Liverpool berhasil menaklukkan Stoke di kandang sendiri dengan hasil akhir 4-1, Rabu (28/12/2016). Torehan positif itu pun membawa The Reds menyingkirkan City dari peringkat 2 klasemen Premier League.

Sejauh ini Liverpool telah mencatatkan 40 poin, mendominasi 1 poin dari City yang berada di peringkat 3. Sedangkan peringkat 1 klasemen sekarang ini diambil alih oleh Chelsea dengan mencatatkan 46 poin.

Dalam laga yang akan datang, tepatnya di hari pertama di tahun tahun 2017, Liverpool bakal berhadapan dengan City. Oleh sebab itulah kenapa peracik taktik City Pep Guardiola bahkan sempat mengunjungi Anfield guna menonton laga Liverpool kontra Stoke.

Peracik taktik Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa belum melakukan hal yang sama meski hal tersebut tidak mengurangi rasa hormatnya untuk The Citizens. Walaupun begitu, dia menegaskan kalau sekarang ini timnya langsung berkonsentrasi ke laga kontra City.

“Saya amat menghormati mereka, namun saya belum pernah ke stadion City musim ini maupun musim kemarin guna menotnon sejumlah laga mereka,” ungkap Klopp kepada salah satu media.

“Kami bakal langsung fokus ke depan. Bakal menjadi sebuah pertandingan yang berat bagi kedua tim, namun ini fantastis. Berita positif untuk kami yakni perduelannya bakal berlangsung di Anfield. Mereka merupakan tim yang amat fantastis, (namun) kami juga tak jelek. Perduelan nanti bakal menjadi seru,” katanya menambahkan.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *