Home / Liga Inggris / Juergen Klopp Masih Belum Tahu Pasti Terkait Kondisi Cedera Coutinho

Juergen Klopp Masih Belum Tahu Pasti Terkait Kondisi Cedera Coutinho

Liverpool vs Sunderland - Premier League

Sepak.com – Philippe Coutinho menderita cedera di laga Liverpool kontra Sunderland dengan hasil akhir 2-0. Liverpool harus menanti hasil test mengenai seberapa serius cederanya.

Di laga yang berlansung di Anfield, Sabtu (26/11/2016), pemain tengah dari Brasil ini cuma tampil selama 30 menit awal saja. Coutinho lalu dibawa ke luar lapangan dan kaki kanannya juga diberikan alat pelindung.

Penyebabnya yaitu kejadian yang terjadi di kotak penalti. Diawali dengan Coutinho yang ingin melesakkan bola, ketika itu pula kakinya malah menghantam pemain tengah Sunderland, Didier Ndong.

Pemain 24 tahun ini harus mengakhiri laga lebih dulu dan secepatnya melakukan pemeriksaan. Peracik taktik Liverpool, Juergen Klopp, mengklaim bahwa Coutinho menderita cedera pergelangan kaki.

“Amat disayangkan, saya tak tahu [seberapa serius cederanya]. Kita mesti menanti hasil pemeriksaannya,” ucap Klopp kepada salah satu media asing.

“Apa yang kami tahu yakni ada yang salah dengan pergelangan kakinya, namun itu saja. Awalnya ia kesakitan namun saat ini telah lebih baik. Di awalnya, terasa amat sakit namun saat paruh laga ia mengatakan kalau cederanya agak mendingan.”

“Saya tak tahu apakah itu. Saya merupakan sosok yang cukup percaya diri, jadi saya berharap dirinya dapat menjalani latihan besoknya,” lanjut Klopp.

Kalau saja Coutinho akan absen lama, alhasil itu adalah kerugian besar untuk The Reds. Pasalnya, Coutinho telah berkontribusi di 10 gol Liverpool dari 13 laganya di Premier League dengan mencatatkan 5 gol serta 5 assist.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *