Home / Liga Inggris / Juergen Klopp Mau Liverpool Tunjukkan Respon Oke Saat Melawan Arsenal

Juergen Klopp Mau Liverpool Tunjukkan Respon Oke Saat Melawan Arsenal

Liverpool vs Arsenal - Premier League

Sepak.com – Setelah memasuki pergantian tahun, Liverpool justru memperlihatkan penampilan yang tak begitu konsiten. Dengan penampilan yang inkonsisten akhir-akhir ini, mereka telah dinantikan tantangan berat lainnya kala Arsenal berkunjung ke Anfield di akhir minggu ini.

Persoalan tak konsistennya performa dialami oleh Liverpool setelah memasuki tahun 2017. Dalam 12 laga di seluruh turnamen di tahun ini, The Reds cuma mencatatkan 2 kemenangan, 4 kali seri, serta 6 kali kalah.

Baru-baru ini, Liverpool pun takluk di kandang Leicester City dengan hasil akhir 1-3. Torehan buruk itu membuat usaha Liverpool untuk naik ke peringkat 3 besar harus terhambat.

Dalam performa yang tak begitu meyakinkan lantarna inkonsisten, Liverpool mesti menyambut Arsenal dalam Premier League di akhir minggu ini, Minggu (5/2/2017) subuh nanti. Walaupun Liverpool memiliki torehan oke kontra sejumlah tim deretan atas, Juergen Klopp tetap mempelajari dengan serius dari kekalahnnya kontra Leicester guna memberikan reaksi oke kala menghadapi Arsenal.

“Kami memiliki waktu selama satu pekan buat mempersiapkan diri serta kami mesti memperlihatkan respon yang oke. Hal itulah yang mesti kami lakukan,” ungkap Klopp di salah satu media.

“Kami semua tampil buat masa depan kami. Saya tak ingin begitu serius namun seperti itulah. Kami mesti memperlihatkan penampilan yang berbeda. Kami dapat jauh lebih oke lagi, kami telah pernah memperlihatkannya. Tak melakukan hal itu terasa amat mengecewakan.”

“Untungnya kami tak mesti melakoni laga lagi besoknya. Usai Anda menang dan kalah, Anda mesti mempelajarinya, memperlihatkan kepada anak-anak serta meresponnya lagi,” tandasnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *