Home / Liga Inggris / Juergen Klopp Minta Liverpool Tak Meremehkan Sunderland

Juergen Klopp Minta Liverpool Tak Meremehkan Sunderland

sesi latihan Liverpool

Sepak.com – Liverpool memang lebih difavoritkan menang di laga kontra Sunderland di lanjutan Premier League. Walaupun demikian, Juergen Klopp ingin tim arahannya tidak menganggap enteng Kucing Hitam.

Pertarungan antara Liverpool kontra Sunderland ini bakal berlangsung di Anfield, Sabtu (26/11/2016). Di atas kertas The Reds yang berada di peringkat 2 klasemen memang lebih difavoritkan menang daripada Sunderland yang berada di zona degradasi.

Empat pertemuan sebelumnya pun memperlihatkan kalau Klopp tidak pernah takluk dari Sunderland. Liverpool mampu mencatatkan 2 kali kemenangan.

“Kami tidak bakal menyepelekan Sunderland, 100% tidak. Jika ada satu orang di stadion yang menyepelekan mereka, itu telah menjadi sebuah kesalahan,” ucap Klopp kepada salah satu media asing.

Disamping itu, Liverpool memang harus berhati-hati lantaran Sunderland dapat comeback di 2 pertandingan sebelumnya. Usai gagal menang di 10 pertandingan awal, Kucing Hitam baru mampu menang di 2 laga belakangan.

Klopp pun tidak bakal membiarkan Sunderland mencatatkan kemenangan lagi. Lebih lagi di Anfield.

“Menjadi pekerjaan kami sedari menit awal guna memperlihatkan bahwa kami merupakan sebuah tim superior dengan dukungan suportter yang fantastis. Hal tersebutlah yang membuat kami berbeda. Di sini, segalanya tidak sama. KetikaSunderland memenangkan laga di Premier League, berarti mereka tim yang oke serta pantas untuk mendapatkannya, namun tidak di sini,” tutup Klopp.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *