Home / Liga Inggris / Juergen Klopp Puas Dengan Hasil Pertandingan Liverpool VS Middlesbrough

Juergen Klopp Puas Dengan Hasil Pertandingan Liverpool VS Middlesbrough

Middlesbrough vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Juergen Klopp mengaku senang melihat performa Liverpool ketika berhasil menaklukkan Middlesbrough dengan hasil akhir 3-0. Klopp menganggap kalau timnya telah bermain oke walaupun tidak sempurna.

Liverpool mencatatkan kemenangan besar 3-0 kala berduel di Riverside, Kamis (15/12/2016). Gol-gol tersebut berhasil diciptakan oleh Ada Lallana (2 gol) serta Divock Origi (1 gol).

The Reds pun mampu mendominasi permainan di semua hal. Mereka menguasai bola hingga 63,5%, melakukan 15 attempts dengan 4 yang berhasil on target namun satunya mengenai mistar gawang. Sedangkan Middlesbrough hanya memiliki 8 attempts dengan 3 yang berhasil on target.

Dilihar dari segi penampilan tidak begitu banyak yang dapat dikomentari Klopp, tapi ai merasa kalau penyelesaian akhir dapat sedikit lebih oke.

“(Yang amat memuaskan yakni) Hasil serta penampilan yang menentukan ke hasil ini. Sedari menit awal hingga akhir laga kami amat oke, amat susah dilawan untuk hari ini,” ucap Klopp, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Permainan operan yang oke, mampu menguasai, kuat, susunan pemain yang oke untuk memenangi bola kedua serta balik menekan.”

“Mungkin tak begitu tajam di dalam serta di area kotak penalti, ada sejumlah situasi yang mana sejumlah orang bakal menyebut bahwa kami semestinya berupaya melesakkan tendangan.”

“Namun 3-0 kontra Middlesbrough itu lebih dari yang dapat kami perhitungkan sebelum laga. Alhasil semuanya terbilang positif,” lanjutnya.

Berkat hasil ini, Liverpool pun menempati peringkat 2 klasemen lagi dan mencatatkan 34 poin dari 16 minggu. Mereka terpaut 6 poin dari Chelsea serta selisih gol dengan Arsenal yang berada di peringkat 3.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *