Home / Liga Inggris / Juergen Klopp Senang Melihat Hasil Liverpool VS Everton

Juergen Klopp Senang Melihat Hasil Liverpool VS Everton

Hasil Everton vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Liverpool berhasil membawa pulang poin full setelah menaklukkan Everton dengan hasil akhir 1-0. Peracik taktik Liverpool, Juergen Klopp tampak amat gembira melihat kemenangan itu.

Berlaga di Goodison Park, Selasa (20/12/2016), laga paruh pertama selesai tanpa ada satu gol pun yang tercipta dari kedua tim. Tapi, kebuntuan dapat diakhiri usai pergantian paruh tepatnya lewat gol Sadio Mane di waktu injury time paruh kedua sekaligus memastikan kemenangan buat Liverpool.

Dari keseluruhan, Liverpool memang bermain lebih mendominasi. Mempunyai 68% penguasaan bola, The Red mampu mencatatkan 11 attempts dengan 4 on target sementara The Toffees cuma membukukan 6 attempts dengan 1 yang berhasil on target.

“Pertandingan tadi terbilang intens, namun kami sangat senang serta layak menang di sebuah laga yang berat,” ucap Klopp, yang dilansir dari salah satu meda. “Hal paling prioritas yang dapat Anda lakukan di malam seperti ini yakni menang serta Anda melihat betapa senangnya penggemar kami.”

“Kami pun tak begitu membebaskan lawan untuk menciptakan kans, saya malah tak ingat satu kans dari Everton. Rencana Everton yakni sepakbola yang hebat. Mereka mengikuti kami ke manapun, amat berat bermain kontra tim yang seperti ini.”

“Awalnya kami tak mampu. Kami bakal lebih oke untuk bereaksi di performa ini dalam beberapa bulan mendatang. Namun kami lebih oke di paruh kedua, kami harusnnya dapat menciptakan gol lebih awal namun sejatinya saya tak peduli,” ungkap pelatih berkebangsaan Jerman ini.

Keberhasilan Liverpool di laga pun berkat andil dari Daniel Sturridge, yang baru diturunkan di menit ke-82 guna menggantikan Divock Origi. Dimulai dengan tendangan mendatar Sturridge yang mengenai mistar gawang, bola lalu disambut Mane dan dituntaskan dengan tembakan dari jarak dekat.

“Kami perlu sosok yang dapat menendang serta Daniel Sturridge telah melakukannya,” kata Klopp.

“Jika Anda cuma memenangi laga disaat Anda tampil oke jadi Anda tak bakal memenangi banyak laga. Tadi merupakan sebuah pertarungan serta kami telah siap untuk hal tersebut.”

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *