Home / Liga Inggris / Juergen Klopp Sependapat Dengan Jose Mourinho Soal Jadwal Padat

Juergen Klopp Sependapat Dengan Jose Mourinho Soal Jadwal Padat

jose mourinho, juergen klopp

Sepak.com – Jose Mourinho sempat memprotes soal skedul Premier League yang amat tidak menyenangkan untuk Manchester United. Keluhan Mourinho ini pun dipahami oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Mourinho terlihat amat jengkel mengingat MU mesti melawan Middlesbrough di markas lawan tepatnya di Minggu (19/3/2017) siang waktu setempat. Padahal, timnya baru saja melakoni laga berat kontra Rostov di turnamen Liga Europa di Kamis (16/3/2017) kemarin.

Mourinho pun tak mengerti kenapa MU tak dijadwalkan untuk tampil di hari Senin ataupun setidaknya di Minggu malam supaya pemain-pemainnya memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

Mourinho sejatinya mengerti kalau terdapat prioritas penyiaran live televisi di semua pengaturan skedul laga. Tapi, ia menilaia kalau otoritas Premier League semestinya memberi dukungan buat sejumlah tim yang beramin di turnamen Eropa dengan membuat skedul yang lebih baik.

“Ini semua terkait menggunakan pengalaman yang Anda punyai dan disaat Anda memikirkan terkait pengalaman saya memahami apa yang Jose Mourinho bilang serta apa yang dipikirkan oleh sejumlah pundit,” unkgap Klopp kepada salah satu media.

“Musim kemarin kami memiliki pengalaman yang serupa. Hal itu betul-betul menyulitkan.

“Kami harus melawan Villarreal lalu kemudian kontra Swansea di pukul 12. Kalau Anda mau membantu, Anda semestinya tidak menyusun skedul seperti itu. Saya paham ada sebuah perjanjian, namun pukul 12 atau 4? Lantas jangan tampil.

“Jangan menjadikannya lebih berat dari yang semestinya. Kami merasakan hal yang serupa. Kami merasa bahwa hal itu amat berat. Itu merupakan sebuah pengalaman,” ujar Klopp.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *