Home / Bundes Liga / Julian Draxler Resmi Gabung ke Wolfsburg

Julian Draxler Resmi Gabung ke Wolfsburg

Usai melego dua pilarnya, Kevin De Bruyne dan Ivan Perisic, Wolfsburg sudah mendapatkan pengganti yang sepadan di barisan depan. Mereka meresmikan transfer Julian Draxler dari Schalke 04.

Tidak disebutkan berapa nominal yang disepakati oleh kedua belah pihak. Tapi beberapa media menyebutkan mahar senilai 36 juta euro (sekitar Rp 567 miliar) harus dibayarkan Wolfsburg untuk pemain 21 tahun tersebut.

Sebelumnya Draxler sempat dikaitkan dengan kampiun Serie A, Juventus. Namun proposal yang dilayangkan Bianconeri tak membuat Schalke puas.

Sedangkan Die Wolve memiliki dana melimpah hasil penjualan De Bruyne dan Perisic sehingga bersedia membayar mahal. Tak butuh waktu lama, mereka pun mencapai kata sepakat.

“Julian merupakan pemain yang kami butuhkan, setelah menjual Kevin De Bruyne kami baru bisa merealisasikan transfer ini,” ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, di situs resmi klub.

“Kami sangat gembira dia memilih kami dan tidak meninggalkan Bundesliga. Dengan bakat dan talenta yang dia punya, Julian akan berkembang pesat bersama kami,” tambah Allofs.

Gelandang berpaspor Jerman ini bersinar selama memperkuat The Royale Blues. Total ia tampil sebanyak 170 kali di seluruh ajang sekaligus menortehkan 30 gol dan 29 assist.

About cici

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *