Home / Liga Champions / Jumpa MU dan PSV, Wolfsburg Tak Gentar

Jumpa MU dan PSV, Wolfsburg Tak Gentar

Wolfsburg tak merasa kecil hati saat mereka terundi satu grup bersama PSV Eindhoven dan Manchester United. Malahan, mereka sangat bersemangat menyambut pertarungan kontra dua klub itu.

Klub Bundesliga kini memang tidak layak disebut tim lemah. Pasalnya musim lalu mereka sukses menempati posisi dua klasemen di akhir musim, dibawah Bayern Munich.

“Ini adalah grup dengan kekuatan yang cukup merata,” ujar pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, di situs resmi klub. “Tentu saja kami memiliki peluang untuk lolos.”

Die Wolve sendiri pernah bersua MU sebelumnya. Musim 2009/2010 silam, mereka dua kali kalah dengan skor 1-2 dan 1-3. Alhasil, mereka pun gagal lolos karena cuma menempati urutan tiga.

“Jelas Manchester United adalah klub besar. Namun melawan Bastian Schweinsteiger beserta rekan-rekannya akan memberikan sesuatu yang luar biasa.”

“Bas Dost (yang berasal dari Belanda, red) dan asisten pelatih kami, Ton Lockhoff, sangat berharap jika kami bisa berhadapan dengan Eindhoven. Mereka berdua antusias dengan laga ini.”

“Dan kami semua tidak sabar untuk tampil di Liga Champions dan saya meyakini, semua orang di Wolfsburg tak sabar untuk menghadapi lawan-lawan kami.”

About cipto

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *