Home / Prediksi / Jurgen Klopp Akui Emre Can Berpotensi Hengkang

Jurgen Klopp Akui Emre Can Berpotensi Hengkang

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa salah seorang gelandang andalannya, Emre can berpotensi untuk meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hal tersebut karena pihak klub tak tertarik melayangkan tawaran kontrak yang lebih besar.

Jurgen Klopp Akui Emre Can Berpotensi Hengkang

Sebenarnya, isu kepindahan Emre Can dari Anfield sudah terdengar sejak musim panas kemarin. Pemain berusia 23 tahun yang ditebus dari Bayer Leverkusen di tahun 2015 silam itu kabarnya telah menarik perhatian sejumlah raksasa eropa lewat performa apiknya bersama Liverpool dalam dua musim terakhir. Belum lagi, melihat usianya yang terbilang masih muda, 23 tahun.

Sementara itu di satu sisi, Can masih terikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang, dan sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai dengan pihak Liverpool untuk kontrak baru. Kabarnya, sang pemain menginginkan gaji yang lebih besar jika Liverpool memang mengharapkan dirinya menandatangani kontrak baru.

Bicara soal masa depan Can, pelatih Jurgen Klopp sendiri mengakui bahwa bintang muda Jerman tersebut berpotensi meninggalkan Anfield. Pasalnya, pihak klub tak bisa lagi melayangkan tawaran kontrak yang lebih tinggi lagi.

“Apapun yang saya katakan sebelumnya tidak bisa saya ungkap di konferensi pers, kami sudah sering bicara soal ini. Dan saya katakan bahwa dia bisa menandatangani kontrak, namun bedanya di Januari nanti dia bisa mengikat kontrak dengan klub lain juga, itu saja.”

“Bagi kami, tidak ada bedanya. Selama kami tidak mendapat informasi bahwa dia bergabung dengan klub lain, saya tak bisa berkomentar apapun. Dan saya sering bicara pada Emre, seperti pemain lainnya, namun saya jarang bicara dengannya soal masalah kontrak karena saya sudah memberikan semua informasi yang kami punya. Itu saja.” Demikian ujar Klopp sebagaimana dilansir Sportmole.

About lestari shasha

Check Also

stuttgart vs hertha berlin

Prediksi Skor Stuttgart vs Hertha Berlin 13 Januari 2018

Sebuah pertarungan seru nan menarik terjadi dalam lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman tatkala Stuttgart selaku tuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *