Home / Liga Inggris / Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih gelar juara di ajang Premier League musim ini. Menurut pandangan sang pelatih, ini baru awal musim , masih ada banyak pertandingan berat yang menanti, jadi terlalu dini untuk berbicara tentang peluang meraih gelar juara.

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Sebagaimana diketahui,Liverpool memang dianggap sebagai salah satu tim favorit juara Premier League musim ini, setelah mereka tampil gemilang musim kemarin dengan melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa. Tambahan sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas kemarin juga menambah keyakinan publik akan peluang tim Marsyeside untuk mengakhiri puasa gelar.

Benar saja, di awal musim ini, Liverpool mencatat enam kemenangan dari tujuh laga perdana premier League, sementara satu pertandingan yang tak berakhir kemenangan tak lain adalah laga kontra Chelsea akhir pekan kemarin yang berakhir imbang 1-1. Tak heran jika Liverpool disebut-sebut sebagai kandidat peraih trofi premier League di akhir musim nanti. Tapi pelatih Jurgen Klopp menegaskan bahwa terlalu dini untuk berbicara mengenai trofi, karena musim masih sangat panjang.

“Saya tidak berpikir itu masuk akal saat ini untuk memikirkan gelar juara. Ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Tapi, itu adalah pertandingan kandang melawan Manchester City dan itu adalah pertandingan yang sulit. Tahun lalu mereka benar-benar istimewa dan saya berharap mereka akan seperti ini lagi,”

“Tim yang bermain seperti mereka dapat kehilangan fokus, tetapi itu tidak pernah terjadi pada City tahun lalu sehingga mereka memiliki semua rasa hormat saya. Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk menjauhkan mereka dari gawang kami dan menciptakan beberapa peluang di depan gawang mereka,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *