Home / Liga Inggris / Jurgen Klopp Kecewa Liverpool gagal Menang di Emirates

Jurgen Klopp Kecewa Liverpool gagal Menang di Emirates

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat kecewa akan kegagalan tim asuhannya membawa pulang tiga angka selepas bertandang ke Emirates Stadium Sabtu dinihari WIB kemarin (23/12) waktu setempat. Seperti diketahui, partai melawan Arsenal itu berakhir dengan skor imbang 3-3.

Jurgen Klopp Kecewa Liverpool gagal Menang di Emirates

Setelah sebelumnya menghajar Arsenal dengan skor telak 4-0 di Anfield, pada pertemuan kedua ini Liverpool terlihat bermain lebih percaya diri. Benar saja, semuia berjalan dengan baik ketika Mohamed Salah dan Coutinho membawa The Reds unggul dua gol tanpa balas.

Akan tetapi, jalannya pertandingan berubah saat Alexis Sanchez berhasil menjebol gawang SImon Mignolet di menit ke-52. Kemudian gol-gol tuan rumah terus tercipta secara cepat, dua gol tambahan dicetak oleh Granit Xhaka dan Mesut Ozil. Beruntung Liverpool yagng berbalik tertinggal sukses menyamakan kedudukan lewat Roberto Firmino di menit-menit akhir pertandingan.

Selepas pertandingan, tentu saja Liverpool adalah tim yang terluka, karena mereka pada awalnya berhasil unggul dua gol tanpa balas. Tak heran jika pelatih Jurgen Klopp merasa murka dengan hasil ini, dan juru taktik asal Jerman tersebut menyoroti performa para pemainnya di lini belakang.

“Tiga gol di Arsenal harusnya cukup. Kami harusnya menang hari ini. Bertahan harusnya menjadi tanggung jawab tim dan kami membuat kesalahan individu. Tiga gol dalam satu laga memberikan Arsenal kesempatan untuk bangkit, namun kami tampil, seolah sebagai tim yang akan menang.”

“Kami menunjukkan konsistensi yang bagus. Kami meraih hasil imbang, namun kami tidak bisa mengerti mengapa kami hanya mendapat satu poin. Ini mengecewakan, namun kami akan terus menatap ke depan. Saya marah, namun saya tak bisa mengubah apapun malam ini. Kami harus terus berbenah dan memainkan pertandingan berikutnya.” tutur Klopp di Sky Sports.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *