Home / Liga Champions / Jurgen Klopp Tak Peduli Lawan di Semifinal

Jurgen Klopp Tak Peduli Lawan di Semifinal

Setelah berhasil mengeliminasi Manchester City dari ajang Liga Champions Eropa musim ini dan mengantongi satu tiket ke babak semifinal, Liverpool berpeluang menghadapi tiga raksasa Eropa dengan AS Roma yang sudah pasti lolos ke empat besar. Tapi pelatih Jurgen Klopp mengaku tidak peduli siapapun lawan di babak empat besar nanti.

Jurgen Klopp Tak Peduli Lawan di Semifinal

Pada pertandingan leg pertama pekan lalu di Anfield, Liverpool berhasil mengemas kemenangan lewat skor telak 3-0, dimana kemenangan tersebut membuat mereka berada di atas angin saat bertandang ke Etihad Stadium untuk melakoni leg Kedua pada Rabu dinihari WIB kemarin (11/04) waktu setempat. Benar saja, Liverpool tak hanya sekedar bertahan dengan keunggulan agregat tersebut, mereka berhasil meraih kemenangan telak 2-1 atas Tuan Rumah pada leg kedua.

Dengan demikian, Tim Marsyeside berhak melangkah ke babak semifinal lewat keunggulan agregat telak 5-1. Kini, Liverpoo menatap babak semifinal, dimana sejauh ini sudah ada AS Roma yang telah melangkah ke babak tersebut, sementara Real Madrid dan Bayern Munchen adalah dua tim yang lebih diunggulkan menyusul Gialorossi.

Ketiga tim tersebut tentu saja merupakan tim yang kuat bagi Liverpool, terlebih Real Madrid dan Bayern Munchen. Dan terkait hal ini, manajer Jurgen Klopp sama sekali tak peduli dengan siapa tim yang akan dihadapi The Reds pada babak empat besar mendatang.

“Selalu kerja keras. Itu bagus tetapi bukan berarti anda benar-benar menikmatinya, tetapi saya tidak peduli siapa yang masuk (semifinal, Red). Kami di sini dan kami layak. Saya sangat gembira soal itu,”

“Sejauh ini, kami berjuang di setiap kesempatan dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Itulah yang akan kami lakukan. Tim lain mungkin memiliki target mereka juga saat kami bertemu dengan mereka di semifinal, saya rasa mereka tidak mungkin tanpa ambisi.” jelas Klopp di laman resmi liverpoolfc.

About lestari shasha

Check Also

Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus mengaku sulit terima kekalahan timnya dari Liverpool pada pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *