Home / Bundes Liga / Jurgen Klopp Tutup Peluang ke Arsenal

Jurgen Klopp Tutup Peluang ke Arsenal

Sepak.com – Jurgen Klopp selaku pelatih Borussia Dortmund, menilai suporter Arsenal tak mau melihatnya menggantikan tempat Arsene Wenger sebagai pelatih The Gunners. Padahal pada beberapa kesempatan ia santer dikabarkan bakal hijrah ke Arsenal.

Meski diisukan akan segera meninggalkan Signal Iduna Park, Klopp mempertegas masa depan dirinya adalah bertahan di Dortmund. Selain itu ia juga merasa bila suporter Tim Meriam London tak ingin dirinya berada di kursi kepelatihan Arsenal.
jurgen klopp 1
“Saya pikir hal itu takkan terjadi usai melihat pertandingan tim saya melawan Arsenal. Para fans Arsenal tak mau jika saya berada di bangku cadangan mereka,” kata Klopp kepada Mediaset Premium (28/11).

“Mereka memiliki salah satu pelatih terbaik saat ini. Saya pun juga sedang melatih salah satu klub terbaik di dunia,” tambah Klopp.

“Saya senang dengan puian tersebut. Namun saat ini masa depan saya adalah bersama Dortmund,” tegas Klopp.

Die Borussen baru saja dipermalukan oleh Arsenal 2-0 di Emirates melawan Alexis Sanchez dkk. di lanjutan Liga Champions kemarin. Sekarang mereka masih terseok-seok di liga domestik, anjlok hingga urutan 16 klasemen sementara dan terpaut 19 angka dari pemuncak klasemen, Bayern Munchen.

About rios chibie

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *