Home / Liga Italy / Juve Resmi Perpanjang Masa Bakti Barzagli

Juve Resmi Perpanjang Masa Bakti Barzagli

Jawara Serie A Italia, Juventus berhasil membuktikan diri sebagai salah satu tim besar yang berkomitmen dengan para pemainnya. Dimana satu sikap baru saja terbukti, Juve secara resmi memperpanjang masa bakti
Andrea Barzagli.

Kepastian ini membeberkan durasi satu musim perpanjangan kontrak kepada Barzagli. Dengan kata lain, Barzagli akan bertahan di Allianz Juventus hingga bulan Juni musim 2019 mendatang.

Sejatinya kontrak awal Barzagli sampai di musim 2017/18. Adapun karir Barzagli di Juve terbilang sukses, dimana sosoknya selalu menjadi andalan lini belakang yang mampu menghadirkan banyak gelar domestik.

Datangnya Barzagli ke Juventus terjadi pada musim 2011, dimana Barzagli berani mengakhiri karirnya di Bundesliga Jerman bersama Wolfsburg. Ketika musimnya bersama Juve berakhir, maka usia Barzagli sampai di 38 tahun.

Kepastian Juve mengontrak Barzagli tak lepas dari kemampuan sang pemain dalam mengendalikan lini belakang tim. Jiwa kepemimpinan Barzagli bisa membantu para pemain muda untuk beradaptasi dengan tim besar macam JUventus.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Barzagli mampu membuktikan bahwa dirinya masih kuat dengan jumlah penampilan sebanyak 22 kali di semua kompetisi musim ini.

About Intan Adistia

Check Also

Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Agen Transfer asal Belanda, Mino Raiola dilaporkan telah melayangkan tawaran kepada salah seorang klien besarnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *