Home / Prediksi / Juve Tolak Tawaran Duo Manchester atas Pogba

Juve Tolak Tawaran Duo Manchester atas Pogba

TURIN – Bianconneri sepertinya tidak ingin kehilangan Paul Pogba, mereka telah menolak tawaran yang diajukan oleh duo Manchester di dalam bursa transfer pertengahan musim ini.

Manchester United dan Manchester City sepertinya harus mengulang kembali tawaran mereka kepada Juventus untuk pemain muda bertalenta asal Prancis yaitu Paul pogba, karena menurut laporan yang kami dapatkan pihak Juve telah menolak tawaran kedua raksasa Liga Primer Inggris itu. Seperti yang kami lansir dari Media Italia, adalah Genera Manajer Juventus yaitu Beppe Marotta yang telah mengumumkan bahwa juventus telah menolak tawaran duo manchester terkait Paul Pogba.

“Kami selalu berusaha mendengar dengan santun setiap tawaran yang diajukan oleh klub-klub yang berminat dengan Paul Pogba, tapi jawaban kami akan tetap sama yaitu negatif, karena kami tidak akan menjual pemain tersebut” ungkap moratta seperti yang kami lansir dari salah satu media ternama italia. Ungkapan yang dituturkan oleh general manajer Juventus itu sekaligus menutup tawaran yang diajukan oleh Dua Klub asal Kota Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United.

Baik manchester City maupun Manchester united, keduanya memang berniat untuk mendatangkan Paul Pogba ke Liga Inggris. Manchester City sedang membutuhkan seorang winger berbakat, namun sayang andai saja benar The Citizen berhail merekrut Pogba, bisa jadi posisi Navas tergeserkan. Sedangkan Manchester United memang sangat pantas mengincar seorang gelandang, setan merah berniat memulangkan mantan pemain nya itu.

Sayangnya, Juventus secara tidak langsung telah menolak tawaran dari kedua kubu asal kota Manchester itu melalu Beppe Marotta.

Pogba memang merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki oleh Juventus, dan beberapa waktu lalu ia berhasil membawa timnas Prancis U20 memenangkan gelar juara piala dunia U20. Pogba sendiri didapatkan oleh Juventus dari Manchester United dengan status bebas transfer, kini ia menjelma sebagai salah satu pemain top Eropa.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *