Home / Liga Champions / Juve VS Barca:3-0, Paulo Dybala: Impian Masa Kecil Yang Jadi Nyata

Juve VS Barca:3-0, Paulo Dybala: Impian Masa Kecil Yang Jadi Nyata

paulo dybala

Paulo Dybala muncul sebagai pahlawan dalam kemenangan superior Juventus dari Barcelona di Liga Champions. Baginya, ini merupakan salah satu impian sewaktu kecil yang berhasil terwujud.

Dybala sukses mencatatkan namanya ke papan skor usai melesakkan 2 dari 3 gol kemenangan Juve ketika menghadapi Barca, dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) subuh tadi. Di pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions ini, Juve menang menjanjikan 3-0 dengan 1 gol lainnya diciptakan oleh Giorgio Chiellini.

Di sepanjang pertandignan, Juve bisa bermain mengontrol. Hal itu terlihat dari laporan ball possesion sekitar 32% yang mereka catatkan, meskipun tak unggul dalam penguasaan bola tapi Bianconeri mampu melesakkan 14 attempts dengan 8 yang berhasil on target. Sedangkan Barca yang mampu melesakkan 16 attempts, hanya memiliki 4 percobaan yang berhasil on target lantaran kurang bisa mengoptimalkan kans mereka.

Untuk Dybala, jadi bintang dalam kemenangan superior di kompetisi ini merupakan salah satu impian sewaktu kecilnya yang berhasil terwujud. Tak hanya itu, torehan positif ini pun membuat mereka kian percaya diri untuk melangkah sejauh mungkin dalam ajang ini.

“Saya kira kami memperlihatkan penampilan yang oke dalam laga ini, kami bisa mengoptimalkan sejumlah kans yang kami miliki serta ini menjadi modal yang bagus untuk menatap pertandingan selanjutnya di leg II yang bakal kami jalani di Camp Nou,” ungka Dybala, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya amat gembira hari ini. Amat gembira lantaran ketika masih bocah, dulu saya mau merasakan sejumlah momen seperti ini dan hari ini impian tersebut jadi kenyataan.”

“Kami semua ada di memontum yang amat positif dengan keoptimisan yang superior dan hal itu terbilang krusial guna melangkah maju serta mencapai sejumlah bidikan kami,” katanya mengakhiri.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *