Home / Liga Italy / Juventus Akan Menjalani Periode Krusial Di Bulan April Nanti

Juventus Akan Menjalani Periode Krusial Di Bulan April Nanti

juventus

Sepak.com – Juventus bakal menjalani bulan yang amat krusial di April nanti. Pasalnya, sejumlah pertandingan superior di tengah skedul laga yang sibuk telah menanti Bianconeri.

Juve telah dijadwalkan untuk melakoni total 8 laga di 3 ajang yang berbeda pada bulan April nanti. Tak hanya Serie A, Juve sejauh ini pun masih berkontribusi di Coppa Italia serta Liga Champions.

Jadwal padat ‘Si Nyonya Besar’ di bulan April nanti bakal ditandai dengan perduelan panas kontra Napoli dalam Serie A. Setelah jeda internasional tuntas di minggu ini, Bianconeri bakal berkunjung ke San Paolo tepatnya di giornata 30, Minggu (2/4/2017).

Cuma berselang 3 hari saja, Juve akan berkunjung lagi ke kandang Napoli. Tapi, kali ini dalam pertandingan leg II putaran semifinal Coppa Italia. Juve sebelumnya telah membukukan kemenangan 3-1 di leg I.

Dalam Liga Champions, Juve nantinya bakal berhadapan dengan Barcelona di putaran perempatfinal. Gianluigi buffon dan rekan-rekannya bakal menjadi menyambut Barca duluan di leg I tepatnya di 11 April nanti sebelum bergiliran berkunjung ke Camp Nou di 19 April.

“Kami harus tampil di banyak laga, namun untuk inilah kami bekerja. Kami telah bekerja selama 9 bulan. Ini merupakan periode krusialnya, serta kami mau melangkah selaku protagonis,” kata Buffon kepada salah satu media.

“Napoli? Kami akan pergi ke sana layaknya sejumlah tim lainnya yang pergi ke sana, tak ada yang harus dikeluhkan. Kalau kami lebih oke alhasil kami bakal memenangi laganya,” imbuhnya.

“Buat Barcelona, terdapat harapan untuk berduel hingga akhir. Kami memiliki keberuntungan serta kualitas untuk dapat bermain di sejumlah perduelan ini. Apakah kami akan tersisih atau lolos, kami bakal menerima 2 hasil itu,” tutup Buffon.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *