Home / Liga Italy / Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Salah seorang gelandang andalan AS Roma, Diego Perotti memiliki keyakinan terkait dengan perburuan gelar Scudetto musim ini. Meskipun Napoli memberikan perlawanan yang cukup sengit, namun Menurut Perotti, Juventus masih kandidat utama juara Serie A Italia musim ini.

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Persaingan di puncak klasemen Serie A Italia musim ini sejatinya memang melibatkan dua tim saja, Juventus dan Napoli yang terus saling kejar di dua besar klasemen sementara sejak awal musim. Napoli yang sempat menduduki singgasana Klasemen selama beberapa pekan akhirnya tersingkir, dan posisi tersebut diambil alih sang juara bertahan, Juventus.

Hanya saja, dengan dua poin yang memisahkan kedua tim dan sisa pertandingan di penghujung musim ini, peluang Napoli untuk mengambil alih posisi puncak sangatlah terbuka lebar, terlebih menilik fakta bahwa Skuat arahan Max Allegri sejatinya masih berjuang di pentas Liga Champions Eropa.
Kendati demikian, menurut pandangan salah seorang gelandang AS Roma, Diego Perotti, Juventus lebih berpeluang memenangkan Scudetto musim ini, mempertahankannya untuk kali ke-7 secara beruntun.

“Mereka (Napoli) harus mengambil keuntungan, Juventus akan kehilangan energi di Liga Champions, Diatas semua itu, semuanya bergantung pada Juventus karena mereka punya keuntungan, dan saya pikir mereka akan menjadi juara lagi,” ujarnya kepada Clarin.

Lebih lanjut, Perotti yang tengah menepi karena cedera juga mengaku menyesal akan fakta bahwa AS Roma masih belum mampu bersaing dalam perburuan Scudetto musim ini.

“Kami tertinggal jauh, dan kami menyesali hal itu. Masih ada beberapa pertandingan lagi, tapi saya tidak yakin Juventus dan Napoli akan membuang banyak poin. Kami harus memikirkan lolos ke Liga Champions selanjutnya,” tandasnya.

About lestari shasha

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *