Home / Liga Italy / Juventus Beri Tawaran Final 24 Juta Euro Untuk Transfer Alex Sandro

Juventus Beri Tawaran Final 24 Juta Euro Untuk Transfer Alex Sandro

Setelah kehilangan sejumlah pemain pentingnya seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal, kini Juventus mulai memfokuskan diri untuk berbelanja pemain baru guna memperkuat tim dimusim depan. Yang terbaru, klub asal Kota Turin itu akan segera mengajukan tawaran kepada Porto terkait transfer Alex Sandro yang sudah mereka incar cukup lama.

Menurut Tuttomercatoweb, Juventus akan langsung memberikan tawaran kepada Porto terkait transfer Sandro tersebut dengan harga sebesar 12 juta Euro. Namun, Juve sendiri dikabarkan enggan jika Porto menginginkan harga lebih dari tawaran yang akan mereka ajukan dalam beberapa hari kedepan.

Sebelumnya, Porto sendiri telah mematok harga Sandro hanya sebesar 20 juta Euro saja. Namun, Giuseppe Moratta yang menjadi juru transfer Juventus tampaknya tidak mau terlalu lama membuang waktu untuk transfer tersebut sehingga dirinya memutuskan untuk langsung memberikan tawaran final dengan harga 24 juta Euro.

Dan jika Porto langsung menyepakati tawaran itu, Moratta yang mewakili Juventus untuk transfer tersebut akan langsung berbicara kepada Sandro untuk membahas detail kontrak yang akan terjalin. Jika semua lancar, maka sang pemain bertahan 24 tahun itu akan langsung dikirim ke Italia guna menjalani tes medis sebelum transfernya bisa diresmikan.

Alex Sandro sendiri merupakan pemain sepakbola asal Brasil yang memperkuat Porto sejak tahun 2011 lalu. Kala itu Porto merekrutnya dari Santos dan mengikatnya dengan kontrak yang akan habis pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang.

About birlo

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *