Home / Liga Italy / Juventus Bersama Pemain Barunya

Juventus Bersama Pemain Barunya

pemain juventus

Sepak.com – Di musim panas ini Juventus amat aktif di dalam bursa transfer dan sudah memperoleh sejumlah pesepakbola baru yang handal. Kini skuat Bianconeri pun dirasa lebih kuat ketimbang tahun lalu.

Dalam musim panas kali ini, Juventus telah kehilangan Alvaro Morata dan Juan Cuadrato dan juga menjual Martin Caceres serta Simone Padoin. Kendati begitu, mereka kini sukses membawa Miralem Pjanic, Dani Alves, dan Medhi Benatia. Gelandang sayap muda asal Kroasia, Marko Pjaca, disebut juga akan segera bergabung bersama Juve.

Guna mengisi kekosongan yang dibuat Morata, mungkin saja Juve masih bakal merekrut sosok pemain lini serang yang baru. Di saat yang bersamaan juga, mereka bakal semaksimal mungkin untuk mempertahankan Paul Pogba, yang baru-baru ini dikabarkan sedang diincar Manchester United serta Real Madrid.

Bersama skuat yang dimiliki saat ini, menurut Kwadwo Asamoah kini Juventus telah lebih tangguh dari sebelumnya. Dia pun berharap timnya dapat mejaga gelar kemenanganya di Italia dan semakin sukses lagi di turnamen Eropa.

“Skuatnya kini lebih kuat ketimbang tahun lalu,” kata Asamoah di situs resmi Juventus.

“Kami merekrut beberapa pesepakbola yang memiliki kualitas dan pengalaman yang oke, dan juga mampu mempersembahkan andil yang penting,” lanjut pemain serbabisa asal Ghana tersebut.

“Kami telah mempersiapkan diri guna menghadapi Serie A, yang ingin kami puncaki, namun juga untuk turnamen Eropa, di mana kami mempunyai keinginan untuk menunjukkan kehebatan kami,” ungkap Asamoah.

Di Sabtu (23/7/2016) yang akan datang, Juventus bakal berhadapan dengan Melbourne Victory di kompetisi International Champions Cup di Melbourne, Australia. Tiga hari selanjutnya, mereka juga bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di tempat itu juga.

About billy

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *