Home / Liga Italy / Juventus Diperkirakan Akan Sukses Besar Di Liga Champions

Juventus Diperkirakan Akan Sukses Besar Di Liga Champions

juventus

Sepak.com – Di jendela transfer musim panas kali ini, Juventus menunjukkan pergerakan yang amat agresif. Stephan El Shaarawy menilai bahwa saat ini Juve mungkin telah selevel dengan sejumlah tim di Serie A.

Dalam prosesnya, Juventus sudah berhasil membawa lima pemain baru ke skuatnya. Diantara pemain tersebut adalah Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, dan yang baru saja dibeli tidak lama ini Gonzalo Higuain.

Tidak cuma banyak dari pembelanjaanya di musim ini, Juve juga berani untuk mengeluarkan dana dalam jumlah yang banyak untuk memboyong para pemainya di bursa transfer. Hal itu dapat dibuktikan melalui pembelian Pjanic yang dibanderol dengan harga 32 juta euro, Pjaca dengan 23 juta euro, serta Higuain yang mana mempunyai nilai transfer termahal di Serie A yang sebelumnya direkrut dari Napoli dengan dibanderol seharga 90 juta euro.

Dengan perekrutan sejumlah pemain top yang mereka lakukan, Juve tak hanya menjadi kandidat terkuat pemuncak Serie A. Malah mereka diperkirakan bakal sukses besar di Liga Champions.

“Saya kira Juve satu level lebih tinggi ketimbang tim-tim lain. Mereka memiliki bursa transfer yang amat agresif serta merekrut pemain-pemain top,” ucap El Shaarawy, penyerang AS Roma, kepada salah satu media asing.

Kendati begitu, El Shaarawy percaya bahwa Roma akan mampu memperlihatkan perlawanan yang sengit untuk Juve nantinya di Serie A tahun depan.

“Kami sadar betul dengan seberapa kuatnya mereka. Tapi, kami memiliki paruh kedua musim yang baik di tahun lalu dan kami mesti melakukanya lagi,” lanjut El Shaarawy.

“Kami mesti berusaha keras untuk memuncaki semua laga kami,” tandasnya.

About billy

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *