Home / Liga Italy / Juventus Dipersilahkan Pinjam Erik Lamela

Juventus Dipersilahkan Pinjam Erik Lamela

Meski sudah mendaratkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas kali ini, namun aktivitas Juventus dalam berburu pemain masih belum terhenti. Yang terbaru, klub asal Kota Turin tersebut dikabarkan berminat memboyong Erik Lamela dari Tottenham Hotspurs.

Lamela sendiri hanya merupakan rencana alternatif bagi Juve, pasalnya klub berjuluk Bianconeri tersebut sejatinya menjadikan Christian Eriksen sebagai buruan utamanya. Namun sayang, Spurs bersikeras tidak akan melepas sang gelandang yang bersangkutan itu ke klub lain pada pasar transfer saat ini.

Klub asal Premier League itu justru memberikan alternatif bagi Juventus agar mereka melakukan tawaran terhadap Lamela. meski hanya mengijikan untuk memboyongnya dengan status sebagai pemain pinjaman, namun Juve tampaknya cukup tertarik dengan tawaran yang disodorkan oleh Spurs tersebut.

Hal itu disebabkan sang pemain berusia 23 tahun tersebut sempat merasakan sinar terang di Serie-A bersama AS Roma pada periode 2011-2013. Namun sayang, karirnya tidak terlalu menunjukan hal positif lagi ketika Tottenham Hotspurs memboyongnya dengan harga sebesar 30 juta Poundsterling.

Langkah Spurs untuk meminjamkan Erik Lamela ke Juventus pada bursa transfer musim panas kali ini tentu sangat lah tepat. Tujuannya adalah agar sang pemain kembali menemukan permainan terbaiknya ketika pulang ke tanah Italia dimana karirnya sempat menemukan titik terang.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *