Home / Liga Italy / Juventus Enggan Lepas Pjanic ke Real Madrid

Juventus Enggan Lepas Pjanic ke Real Madrid

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid tengah mengupayakan transfer salah seorang gelandang top Eropa, Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa pihak Juventus selaku pemilik sang pemain sama sekali tak tertarik untuk melepas gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Juventus Enggan Lepas Pjanic ke Real Madrid

Real Madrid saat ini memang tengah terancam kehilangan salah seorang gelandang andalan mereka, Luka Modric yang belakangan ini dikaitkan kuat bakal hengkang ke Serie A Italia untuk bergabung dengan raksasa Italia, Inter Milan. Meskipun Presiden Florentino Perez dan pelatih anyar julen Lopetegui sebelumnya telah menegaskan bahwa klub sama sekali tak berniat melepas sang pemain, namun isu hengkangnya masih saja terdengar sampai saat ini.

Bahkan, belum lama Agen Transfer Modric juga sempat membenarkan bahwa kliennya tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan dan mencoba tantangan baru di Italia. Andai memang benar pada akhirnya Modric memutuskan hengkang maka yang celaka adalah Real Madrid. Pasalnya di satu sisi mereka juga telah kehilangan Mateo Kovacic yang dipinjamkan ke Chelsea.

Nah, sebagai langkah antisipasi, Real Madrid dipercaya mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut salah seorang gelandang top Eropa, Miralem Pjanic. Namun, sepertinya usaha tersebut tidak akan mudah, pasalnya Juventus diklaim bakal mempertahankan eks AS Roma sekuat tenaga.

Bahkan, Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, Juve dipercaya telah menolak tawaran Real Madrid untuk memboyong Pjanic. Tawaran itu diyakini bernilai €60 juta. Madrid menginginkan jasa Pjanic, sebagai pengganti Luka Modric yang kencang dirumorkan segera hengkang ke pelukan Inter Milan. Meski begitu Juve langsung menolak tawaran tersebut. Selain takkan mengintip tawaran di bawah €100 juta, Si Nyonya Tua juga sudah sangat dekat untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Pjanic disinyalir segera memperbaharui kontraknya hingga musim panas 2023 atau dua tahun lebih lama dari kontraknya kini. Gajinya juga akan meningkat €2 juta dari saat ini, menjadi €6,5 juta per musim. Sebelum Real Madrid, yang bersangkutan sempat dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester City.

About lestari shasha

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *