Home / Liga Italy / Juventus Inginkan Asier Illarramendi Gantikan Sami Khedira

Juventus Inginkan Asier Illarramendi Gantikan Sami Khedira

Badai cedera yang menimpa Juventus membuat klub berjuluk Bianconeri itu saat ini tengah berusaha keras untuk mencari pemain baru guna menambal lubang yang ditinggalkan oleh para pemainnya. Dan kabar terbaru dari perkembangan transfer tersebut menyebutkan jika Juve tengah melirik Asier Illarramendi yang merupakan pemain milik Real Madrid.

Illarramendi sendiri memang belakangan ini sering dikabarkan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Selain belum mendapat kepercayaan untuk bermain secara reguler, kedatangan Mateo Kovacic dari Inter Milan juga membuat posisi sang pemain yang bersangkutan itu semakin terancam.

Hal itu lah yang membuat Juventus ingin mencoba kesempatan untuk mendatangkan Illarramendi ke Juventus Arena. Terlebih lagi saat ini mereka harus kehilangan Sami Khedira yang terlebih dahulu harus absen akibat cedera yang ia alami.

Khedira sendiri merupakan pemain rekrutan Juventus yang mereka datangkan dari Real Madrid dengan status free transfer. Saat itu, klub berjuluk Los Blancos tersebut enggan untuk memperpanjang kontraknya yang telah hangus sehingga sang pemain asal Jerman itu bisa hengkang secara cuma-cuma.

Namun cukup disayangkan, Sami Khedira harus mengalami cedera yang cukup parah sehingga membuat dirinya tidak bisa tampil bersama klub barunya. Untuk itu lah saat ini Juventus tengah mengejar langkah cepat untuk bisa mendatangkan Asier Illarramendi dari Real Madrid.

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *