Home / Liga Champions / Juventus Mengakui Bahwa Tekanan Sevilla Menyulitkan Mereka

Juventus Mengakui Bahwa Tekanan Sevilla Menyulitkan Mereka

juventus-dan-sevilla1

Sepak.com – Juventus tidak berhasil memetik poin penuh kala bertanding melawan Sevilla di kandang sendiri. Manajer Bianconeri, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa tekanan yang diberikan Sevilla amat membuat kesulitan.

Juve mampu diimbangi 0-0 kala menyambut Sevilla di Juventus Stadium, Kamis (15/9/2016) subuh tadi. Walaupun bermain lebih impresif, Juve pun masih belum mampu mengoptimalkan beberapa peluang yang diperoleh untuk menciptakan gol.

Tim arahan Allegri dilaporkan melakukan attempts sebanyak 15 kali dengan empat yang on target. Disamping itu, Sevilla hanya melakukan dua kali attempts dengan satu yang berhasil on target.

Walau sedikit peluang yang tercipta, Sevilla paling tidak mampu membuat Juve kecewa. Tim besutan Jorge Sampaoli itu sukses membuat Juve merasa tidak nyaman dalam mengekspor bola dengan melakukan tekanan keras.

Juve tercatat sebanyak 15 kali direbut bolanya, sedangkan Sevilla sebanyak delapan kali. Hal itu tampaknya berkat keberanian Sevilla melaksanakan sejumlah tekel, yang mana mereka tercatat membuat 23 tekel sempurna sedangkan Juve cuma 14 kali.

“Ini merupakan laga yang susah lantaran tekanan yang dibuat Sevilla, walaupun kami memperlihatkan penampilan yang berbeda di paruh kedua,” ucap Allegri yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami tak bisa memperoleh kemenangan, laga ini lebih sulit di turnamen Eropa dan kami kecewa. Kami mesti meningkatkan permainan dan operan kami, namun ada semua hal yang menandakan bahwa kami dapat melakukannya.”

“Kami jelas saja tidak terpuruk dengan torehan ini. Kami mengerti bahwa kami memiliki segala peluang untuk lolos,” lanjutnya.

Dengan torehan itu, Juve sejauh ini berada di peringkat kedua grup H dengan mengantongi satu poin kemudian dibawahnya ada Sevilla dengan torehan yang sama. Olympique Lyon sekarang ini sebagai pemuncak klasemen sementara yang memetik tiga poin, torehan positif itu didapat kala menaklukkan Dinamo Zagreb dengan skor akhir 3-0..

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *