Home / Prediksi / Juventus Pastikan Langkah ke 16 Besar Liga Europa

Juventus Pastikan Langkah ke 16 Besar Liga Europa

TURKI – Juventus berhasil memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Europa setelah membungkam publik Huseyin Avni Aker Stadyumu, dinihari tadi (28/01) waktu setempat.

Putaran kedua babak 32 Besar Liga Europa musim ini telah berlangsung dinihari tadi (28/02), sejumlah klub papan atas berhasil meraih hasil positif lolos ke babak 16 besar, termasuk salah satunya adalah Liverpool yang sukses membungkam tuan rumah Trabzonspor dengan skor telak 0-2. Kemenangan tersebut sama seperti kemenangan di leg pertama, yang mana Bianconneri juga sukses unggul dua gol atas wakil turki itu. Berikut adalah review hasil pertandingan Trabzonspor kontra Juventus.

Meski bermain di kandang lawan nya, dan melakukan rotasi pemain Dominasi Juventus tidak melempem bahkan sejak awal pertandingan, memasuki menit-menit ke 10 Juventus mengencangkan serangan, beberapa pemain bahkan nyaris saja membuka keran gol Bianconneri terlebih dahulu. Namun gol yang dinanti-nanti tim tamu baru tercipta di menit ke 18, Playmaker asal chili yaitu Arturo Vidal berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan bola hasil sepakan Giovinco yang berhasil ditepis penjaga gawang tuan rumah.

Tiga menit berselang, papan skor nyaris saja berubah karena osvaldo mencetak gol kedua bagi tim tamu, sayang striker pinjaman Southampton itu terlebih dulu berada di posisi Offside.

Masih di babak pertama, eks striker AS Roma itu lantas membayar kesalahan nya dengan mencetak gol di menit ke 33, dan Giovonco lagi-lagi menjadi penyebab gol tersebut. Striker Mungil asal Italia itu melepaskan umpan silang sempurna yang kemudian dilanjutkan oleh Osvaldo dengan tandukan keras yang merobek jala tuan rumah untuk kali kedua. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di Babak kedua, Juventus sepenuhnya menguasai laga, hanya saja pertandingan yang berlangsung selama 45 menit itu tidak berbuah satu gol pun meski sangat banyak peluang yang didapatkan oleh Si Nyonya tua.

 

About SPsuperAuthor

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *