Home / Liga Italy / Juventus Punya Modal Oke Jelang Piala Super Italia

Juventus Punya Modal Oke Jelang Piala Super Italia

Juventus Vs AS Roma - Serie A - jelang piala super italia

Sepak.com – Juventus berhasil menaklukkan AS Roma dengan hasil akhir 1-0 dalam laga Serie A terakhir keduanya di tahun 2016. Hasil itu pun bisa dibilang sebagai modal bagus untuk Bianconeri dalam melakoni pertandingan Piala Super Italia minggu depan.

Juventus mampu memenangi pertarungan panas kontra Roma yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, Minggu, (18/12/2016). Satu-satunya gol Bianconeri diciptakan oleh Gonzalo Higuain tepatnya di paruh pertama.

Walaupun tim arahan Massimiliano Allegri ini berhasil menang, ternyata Allegri mengaku tak begitu puas. Bahkan, Allegri pun menilai kalau Juve semestinya tampil lebih oke.

“Saya kesal di akhir laga lantaran kami sama sekali tak mengoptimalkan dominasi kami dengan oke jelang akhir laga,” ucap Allegri, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Roma amat tangguh dari segi fisik serta kami memiliki begitu banyak risiko di situasi bola mati. Saya kesal melihat diri kami sendiri lantaran kami semestinya tak memberi Roma kans-kans seperti itu,” lanjut Allegri.

Berkat kemenangan ini, kedudukan Juve di peringkat 1 klasemen Serie A pun kian kokoh dengan mencatatkan 42 poin di 17 pertandingan. Sejauh ini, mereka mendominasi 7 poin dari Roma yang berada di peringkat 2.

“Krusial untuk menang di malam ini. Roma 7 poin di bawah kami, namun musim ini masih lama. Mari nikmati keberhasilan ini dan nantikan apa yang terjadi,” ucap Allegri.

Sekarang ini Juventus masih tersisa 1 pertandingan di tahun ini, yakni pertandingan di Piala Super Italia kontra AC Milan yang berlangsung di Doha, Qatar, di Jumat (23/12/2016) nantinya.

“Krusial untuk melakoni laga Piala Super kontra Milan dengan mentalitas yang besar. Kami sempat takluk dari mereka dalam Serie A musim ini serta ini hanya satu pertandingan saja. Kami tidak memiliki peluang kedua,” tandas Allegri.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *