Home / Liga Italy / Juventus Punya Peluang Sukses Besar Di Musim 2016/2017

Juventus Punya Peluang Sukses Besar Di Musim 2016/2017

Arkadiusz-Milik

Sepak.com – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa skuatnya sekarang ini memiliki komposisi yang baik dan mempunyai peluang untuk sukses besar di tahun 2016/2017 ini.

Bukan hanyalah bualan belaka Allegri mengungkapkan pernyataan tersebut, apalagi mengingat Juve di musim panas ini amat aktif di bursa transfer dan lihat saja sejumlah pemain baru rekrutanya.

Diawali dengan Miralem Pjanic, Dani Alves, Mehdi Benatia, Marko Pjaca, dan yang paling baru adalah Gonzalo Higuain yang baru saja di resmikan semalam. Total dana yang dikeluarkan untuk merekrut kelima pesepakbola tersebut mencapai 150 juta.

Kendati sebelumnya baru saja kehilangan Alvaro Morata dan sepertinya masih akan kehilangan sejumlah pemain lagi sebelum akhirnya bursa transfer akan ditutup di tanggal 13 Agustus yang akan datang, Juve untuk saat ini masih termasuk salah satu tim terkuat di Serie A.

Normal saja jika orang-orang sekarang ini menempatkan Bianconeri di kedudukan teratas daftar unggulan Scudetto. Hal itu pun persis dengan pemikiran Allegri yang percaya bahwa piala kemenangan merupakan harga mati untuk Juve kalau mengingat aktivitas mereka di bursa transfer.

Tetapi, tak cuma mau menggapai kesuksesan domestik, kini Juve juga mempunyai hasrat untuk memuncaki Liga Champions yang sebelumnya di dua tahun lalu sempat gagal dalam memuncaki turnamen tersebut.

“Ini merupakan tantangan yang bagus. Saya menyaksikan Juventus yang bermain bagus selama 60 menit, kemudian kami mengalami kesulitan namun tidak begitu banyak,” ucap Allegri dilansir dari salah satu media asing.

“Merupakan hal yang penting juga melihat kondisi skuat dari aspek fisik, strategi, dan skill,” lanjutnya setelah Juve menaklukkan Tottenhaam Hotspur di kompetisi International Champions Cup lalu.

“Semua komposisi telah lengkap di sini dalam membuat kami jadi lebih tangguh dan menjalani musim yang fantastis,” tandasnya.

About abdi

Check Also

Hadapi Juventus, Inter Milan Optimis Menang

Inter Milan akan segera bermain di laga sulit pada akhir minggu ini ketika datang ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *