Home / Liga Italy / Juventus Resmi Dapatkan Alex Sandro Dari FC Porto

Juventus Resmi Dapatkan Alex Sandro Dari FC Porto

Setelah tiba di Kota Turin untuk menjalani tes medis beberapa saat yang lalu, akhirnya kini Juventus resmi rekrut Alex Sandro pada bursa transfer musim panas kali ini setelah FC Porto sepakat untuk melepas sang pemain yang bersangkutan itu dengan nominal yang dinilai ideal.

Keberhasilan Juventus dalam menggaet Sandro tersebut juga sudah diumumkan secara langsung oleh Porto. Melalui pernyataan resminya, klub asal Portugal itu menjelaskan jika nominal transfer yang telah diberikan oleh Juve itu mencapai angka hingga 26 juta Euro.

Porto juga memberikan detail kecil mengenai sepak terjang Sandro didalam karirnya di dunia sepakbola. Menurut catatan, sang pemain asal Brasil itu didatangkan oleh Porto pada tahun 2011 lalu dan sudah berhasil mencatatkan 137 laga serta mampu mencetak tiga gol. Selain itu, Sandro juga sudah bermain sebanyak tiga kali untuk negaranya.

“Porto dan Juventus mencapai kesepakatan perihal transfer Alex Sandro dengan harga 26 juta euro. Bek kiri itu datang ke Porto pada 2011 dan sudah bermain enam kali bagi Brasil. Alex Sandro sudah bermain 137 kali bagi Porto dan mencetak tiga gol.” Bunyi pernyataan resmi dari FC Porto beberapa saat yang lalu.

Sebelumnya Porto sendiri tidak mempunyai niat untuk melepas Alex Sandro ke klub lain pada bursa transfer kali ini. Bahkan, Porto sudah pernah menolak tawaran sebesar 30 juta Euro dari Atletico Madrid. Namun sayang, sang pemain yang bersangkutan enggan untuk menyepakati perpanjangan kontrak baru sehingga pihak klub memutuskan untuk menjualnya ke Juventus ketimbang harus mengambil resiko untuk kehilangannya secara cuma-cuma.

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *