Home / Liga Italy / Juventus Resmi Dapatkan Jasa Mario Lemina

Juventus Resmi Dapatkan Jasa Mario Lemina

Hari terakhir bursa transfer musim panas kali ini tampaknya memberikan anugerah tersendiri untuk Juventus. Pasalnya, belum lama ini klub asal Kota Turin tersebut secara resmi mengumumkan bahwa mereka baru saja berhasil mendapatkan jasa Mario Lemina dari Marseille.

Transfer Lemina tersebut juga sudah dikonfrimasi secara resmi oleh pihak Juventus melalui situs milik mereka. Dalam pernyataannya, Juve menuturkan jika sang pemain berdarah Prancis itu sudah berada di Kota Turin untuk menjalani tes medis di klinik Institute of Sport Medecine Turin.

“Mario Lemina, pemain tengah berdarah Prancis-Gabon dari Marseille, sedang berada di kota [Turin] untuk menjalani tes medis. Tes medis untuk pemain U-21 akan dilakukan di klinik Fornaca Sessant dan di Institute of Sport Medecine Turin,” demikian pernyataan dari website Juve.

Menurut kabar yang beredar, transfer Mario Lemina tersebut terjadi setelah pihak Juventus sepakat memboyong sang pemain yang bersangkutan itu dari Marseille pada bursa transfer musim panas kali ini dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi selama satu musim penuh.

Selain Lemina, sebelumnya Juve secara mengejutkan berhasil mengumumkan bahwa mereka mampu mendatangkan Hernanes dari Inter Milan. Sang gelandang 30 tahun itu didatangkan oleh Juve dengan biaya sebesar 11 juta Euro.

About bobby

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *