Home / Prediksi / Juventus Resmi Datang Ke Indonesia Bulan Agustus

Juventus Resmi Datang Ke Indonesia Bulan Agustus

Kabar gembira bagi para pendukung Juventus di Indonesia. Klub yang menjadi juara Serie-A musim ini tersebut sudah dipastikan akan menghampiri Indonesia guna menjalani tur pramusim pada bulan Agustus nanti.

Istimewanya, Juve memilih Indonesia sebagai negara tujuan pertamanya di tur pramusim kali ini sebelum mereka terbang ke Australia dan Singapura. Dan hal tersebut sudah dikonfrimasi secara resmi melalui situs resmi klub.

“Kami begitu antusias memulai tur Asia di negara penting seperti Indonesia yang memiliki gairah dalam sepakbola dan memiliki basis pendukung Juventus yang kuat. Stadion Gelora Bung Karno merupakan venue hebat dan kami siap untuk memberikan penampilan terbaik kami,” ujar Juventus melalui situs resminya yang ditulis oleh Nicola Verdun selaku head of global partnership Juventus.

Selain Juventus, Nine Sport melalui CEO mereka juga telah mengumumkan kedatangan Juventus secara resmi. Nine Sport merupakan pihak promotor yang berhasil mendatangkan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut datang ke Indonesia.

“Kami sangat tersanjung Juventus memutuskan datang ke Indonesia tahun ini. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan sebuah keistimewaan bagi Indonesia melihat bintang Bianconeri bermain di stadion nasional kami. Laga ini akan menjadi sejarah,” ungkapnya.

Kedatangan Juventus ke Indonesia tersebut bertujuan untuk menjalani tur pramusim mereka. Dan nantinya, Juve akan menghadapi Indonesia Selection yang akan digelar pada tanggal 6 Agustus 2014 di Stadion Glora Bung Karno.

About wans kriting

Check Also

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 10 Desember 2017

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 10 Desember 2017

Usai menelan kekalahan pertamanya di ajang Serie A Italia melawan Juventus akhir pekan kemarin, Napoli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *