Home / Liga Italy / Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Leonardo Bonucci

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Leonardo Bonucci

Setelah menunjukan peforma luar biasa selama beberapa musim terakhir, akhirnya Juventus resmi perpanjang kontrak Leonardo Bonucci dengan durasi selama lima tahun. Hal itu tentu secara otomatis membuat sang pemain yang bersangkutan tersebut bisa bertahan bersama klubnya hingga tahun 2020 mendatang.

Kontrak Bonucci bersama Juve sendiri sejatinya baru akan habis pada tahun 2017 mendatang. Namun, tampaknya klub berjuluk Bianconeri tersebut ingin serapat mungkin untuk bisa memagari Bonucci agar tidak hijrah ke klub lain baik pada bursa transfer kali ini maupun pada bursa transfer yang selanjutnya.

Sebelumnya, Bonucci sendiri dikabarkan hanya sepakat untuk menambah durasinya selama dua tahun saja. Hal itu membuat dirinya bisa bertahan di Juventus Arena setidaknya hingga tahun 2019 mendatang. Namun, kesepakatan terbaru menyebutkan jika sang pemain bertahan berkebangsaan Italia itu justru telah meneken kontrak baru dengan tambahan durasi selama tiga tahun lagi.

Kabarnya, kontrak baru yang telah diterima oleh Bonucci itu akan membuatnya menerima pemasukan dari Juventus sebesar 3,5 juta Euro plus gaji. Leonardo Bonucci pertama kali menginjakan kakinya di Juventus pada tahun 2010 lalu. Kala itu dirinya didatangkan dari Bari.

Dengan ikatan kontrak baru tersebut, maka sejumlah klub seperti Arsenal, Liverpool dan Real Madrid yang tengah mengincar jasa sang pemain 28 tahun tersebut terpaksa harus gigit jari.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *