Home / Liga Italy / Juventus Sedang Mengalami Krisis

Juventus Sedang Mengalami Krisis

Rangkaian hasil minor harus didapat juara Liga Italia empat kali beruntun, Juventus. Di pertandingan terakhirnya, tim besutan Massimiliano Allegri bahkan dipaksa bermain seri 1-1 ketika menjamu tim debutan, Frosione, tengah pekan ini.

Kondisi tersebut lantas dikomentari oleh Allegri jelang partai krusial menghadapi Napoli di San Paolo, Minggu 27 September 2015 dini hari WIB. Ia mengaku Bianconeri sedang dalam krisis, bukan soal permainan melainkan hasil laga.

“Kami mengalami krisis hasil akhir, bukan dalam aspek permainan. Ini laga yang akan membawa kami untuk meraih hasil. Kami akan menghadapi pekan yang sangat penting sehingga penting untuk fokus,” kata Allegri dilansir FourFourTwo.

“Kami harus tenang ketika menghadapi Napoli, Sevilla, dan Bologna,” imbuhnya.

Sejumlah hasil kurang memuaskan yang didapat Si Nyonya Tua mencapat kritik dan kecaman dari suporter Juve. Akan tetapi Allegri masih tenang seraya optimis klub arahannya mampu mendapat hasil oke.

“Praktek lebih berbicara ketimbang kata-kata dan teori dalam situasi sulit. Kepala kami harus tetap tegak dan bekerja dengan cara kami sendiri untuk keluar dari masa-masa itu,” Allegri melanjutkan.

About cipto

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *