Home / Liga Italy / Juventus Segera Umumkan Transfer Emre Can

Juventus Segera Umumkan Transfer Emre Can

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, dikabarkan sudah merampungkan transfer gelandang Internasional Jerman, Emre Can dari Liverpool. Pengumuman kedatangan mantan pemain Bayern Leverkusen tersebut akan segera diumumkan Bianconneri dalam waktu dekat ini.

Jurgen Klopp Akui Emre Can Berpotensi Hengkang

Sebenarnya, isu kepindahan Emre can menuju Juventus sudah terdengar sejak musim panas tahun lalu, sebagaimana saat itu kontrak pemain Jerman di Juventus masih tersisa satu musim lagi. Namun pada akhirnya, Emre Can sendiri memutuskan bertahan di Anfield, hanya saja hal tersebut tak lantas membuat isu kepindahannya ke Juventus jadi tenggelam begitu saja.

Justru isu tersebut diyakini semakin mendekati kenyataan setelah mantan pemain Bayern Munchen itu menolak perpanjangan kontrak baru dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin januari kemarin. Artinya, Emre Can berpotensi merapat ke Juventus dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas mendatang.

Belakangan ini, Juventus kembali dikaitkan dengan Emre Can, bahkan menurut sejumlah media Italia, yang bersangkutan telah mencapai kesepakatan personal dengan juara bertahan Serie A tersebut. Menurut kabar terbaru dari Sky Sports News, transfer Can ke Juve segera rampung. Pemain serba bisa berusia 24 tahun itu juga dikabarkan telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun. Pengumuman transfernya juga disebut akan segera dilakukan pekan ini juga.

Liverpool di sisi lain tak merasa sedih ditinggalkan oleh Can. Begitu juga dengan para suporternya. Pasalnya The Reds sudah mendapatkan pengganti yang sepadan dalam diri Fabinho. Pemain asal Brasil itu dibeli dari AS Monaco pekan kemarin dengan bandrol sekitar 50 juta Pounds. Tak hanya itu, Liverpool juga akan segera kedatangan Naby keita dari RB Leipzig. The Reds sudah sepakat membelinya sejak musim panas lalu dan Keita akan pindah ke Anfield per 1 Juli mendatang.

Dipercaya, pada kampanye musim 2018/19 mendatang, pelatih Jurgen Klopp akan sangat mengandalkan kedua pemain tersebut di lini tengah bersama dengan Alex-Oxlaide Chamberlain yang akan menemani mereka. Sementara Juventus mungkin akan mengandalkan Duet Sami Khediran dengan Emre Can di lini tengah.

About lestari shasha

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *