Home / Liga Italy / Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Julian Draxler

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Julian Draxler

Kabar mengenai transfer Julian Draxler dari Schalke 04 menuju Juventus pada bursa transfer musim panas kali ini terus berkembang. Kabarnya, sang pemain yang bersangkutan itu hanya tinggal satu langkah lagi untuk bisa bergabung bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri di Juve.

Juventus dan Draxler sendiri sebelumnya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal. Kala itu Schalke sudah memberikan izin kepada Draxler untuk membahas negosiasi kontrak bersama Juve. Akan tetapi, kemudian Schalke dan Juventus justru gagal mencapai kesepakatan harga.

Kabarnya kala itu Schalke meminta agar Juventus mau merogoh koceknya hingga 35 juta Euro. Akan tetapi, kala itu klub berjuluk Bianconeri tersebut lebih memilih untuk mundur dari perburuan karena menganggap harga Draxler terlalu mahal.

Dan kali ini, kabarnya Schalke mulai berpikir ulang untuk bisa menerima tawaran awal Juventus sebesar 28 juta Euro. Hal itu disebabkan karena belakangan ini Draxler cukup ngotot untuk meminta dijual kepada manajemen klub sehingga pihak Schalke tak mampu berbuat banyak.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa kedua klub sudah sama-sama menemukan jalan tengah mengenai soal harga. Kabarnya, baik Juventus dan Schalke 04 sudah sepakat mengenai harga Julian Draxler yang akan memakan biaya sebesar 30 juta Euro. Nantinya harga tersebut akan dibayar bertahap. Awalnya Juve hanya perlu membayar 5 juta Euro dan 25 juta Euro sisanya bisa mereka cicil selama tiga tahun.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *