Home / Liga Italy / Juventus Sering Dikritik Karena Banyak Yang Iri

Juventus Sering Dikritik Karena Banyak Yang Iri

Keberhasilan Juventus dalam mempertahankan titel Scudetto musim ini sejatinya tak terus diwarnai sanjungan demi sanjungan oleh semua pihak, sering kali tim arahan Massimilliano Allegri mendapatkan kritik dari sejumlah pihak. Namun menurut Bek andalan Juve Medhi benatia, Kritik datang dari mereka yang merasa iri dengan kesuksesan Bianconneri.

Juventus Sering Dikritik Karena Banyak Yang Iri

Sebagaimana diketahui, Juventus musim ini berhasil mempertahankan titel Scudetto untuk kali ke-7 secara beruntun dalam tujuh musim terakhir sejak hasil imbang melawan AS Roma dua pekan lalu. Dalam perjuangannya, Juventus sendiri mendapat perlawanan yang cukup ketat dari salah satu rivalnya, Napoli.

Tak hanya itu, beberapa kali juga kritikan menghampiri Bianconneri, bahkan mantan Presiden Inter milan, Massimo Moratti baru-baru ini menyindir Juventus dengan menyebut bahwa sang rival menjuarai Serie A italia karena bantuan dari wasit sepanjang musim.

Mengenai segala kritikan yang datang, tak terkecuali dari mantan presiden Inter Milan tersebut, Bek andalan Juventus Medhi Benatia mengungkapkan bahwa kritikan tersebut datang tak lain karena mereka iri dengan kesuksesan yang diraih Bianconneri.

“Sepanjang musim ini, publik mengkritik dan mencemooh kami karena tidak bermain sepakbola indah. Tapi, kenyataannya adalah mereka hanya berharap ada tim lain yang scudetto. Tapi, pada akhirnya kami selalu menang,” ucap Benatia.

Lebih lanjut Benatia mengungkapkan bahwa Juventus sempat nyaris kehilangan asa saat secara mengejutkan kala di tangan Napoli pada pertandingan beberapa pekan kemarin.

“Kekalahan dari Napoli membuat kami bersedih. Saya bermain baik dan merasa hasil imbang adalah yang paling tepat. Tapi, kami kebobolan dari gol Kalidou Koulybaly dan saya sungguh kehilangan semangat, Semua tim saat itu sudah merayakan gelar juara, tapi kemudian kami menjadi juara juga,” ucap pemain berusia 29 tahun.

About lestari shasha

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *