Home / Liga Champions / Juventus Tak Anggap Laga Lawan Madrid Sebagai Ajang Balas Dendam

Juventus Tak Anggap Laga Lawan Madrid Sebagai Ajang Balas Dendam

Bek Senior Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan pertandingan melawan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions Eropa bukanlah ajang bagi klubnya untuk balas dendam dengan sang juara bertahan. Tapi di satu sisi, Chiellini juga yakin akan kans Bianconneri memenangkan laga tersebut.

Juventus Tak Anggap Laga Lawan Madrid Sebagai Ajang Balas Dendam

Sebagaimana diketahui, Juventus memang akan menjamu Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, Rabu dinihari WIB nanti (04/04) waktu setempat. Pertandingan tersebut tentu saja akan menyajikan persaingan sengit antara dua raksasa Eropa.

Namun dibaliknya ada cerita tentang Juventus dan Real Madrid yang terkenang pada final Liga Champions Eropa musim kemarin. Kedua tim ini saling berhadapan dalam laga tersebut, setelah Juventus sebelumnya menyingkirkan AS Monaco, sementara Real Madrid berhasil eliminasi Atletico Madrid.

Pada partai puncak, Real Madrid kemudian berhasil menegaskan kembali statusnya sebagai juara Eropa lewat kemenangan telak 4-1 atas Si Nyonya Tua. Sehingga pertemuan pada perempat final musim ini dianggap sebagai ajang balas dendam bagi Juventus, Namun Chiellini enggan beranggapan demikian.

Ditegaskan sang Bek Veteran bahwa tidak ada balas dendam, namun demikian dia tetap optimis akan oeluang Bianconneri memenangkan pertandingan tersebut.

“Tak ada balas dendam, kami punya kenangan positif dan negatif tentang setiap orang, Jika Anda ingin ke Liga Champions, Anda harus menghadapi klub besar, kami juga punya kenangan bagus, kecuali Cardiff.”

“Memainkan yang terbaik selalu jadi bayarang yang luar biasa. Ada respek dan keyakinan, tapi itu bukan berarti kami tak bisa mengalahkan mereka. Selalu ada respek untuk setiap orang dan ketika Anda menghadapi tim yang Anda hormati, rasanya bakal luar biasa jika Anda menang,” ujarnya dalam konferensi pers.

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *