Home / Liga Italy / Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih akan mengandalkan Gonzalo Higuain di lini depan atau tidak. Sebagaimana penuturan Direktur Bianconneri, Jonn Elkan, kelanjutan masa depan penyerang Argentina itu akan ditentukan selapas Piala Dunia 2018 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Gonzalo Higuain didatangkan dari Napoli pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu lewat tebusan yang sangat tinggi, 90 JUta Euro. Dalam dua musim pertamanya sebagai pemain Juventus, Gonzalo Higuain sendiri sebenarnya tidak mengecewakan, dimana yang bersangkutan telah mencetak 55 gol sejauh ini.

Akan tetapi, menurut kabar yang terdengar, Juventus tengah merencanakan peremajaan skuat dan diyakini el Pipita tidak termasuk dalam rencana Juventus musim depan meningat mantan pemain real Madrid tersebut saat ini sudah berusia 30 tahun, tentu saja itu bukan usia yang muda bagi seorang striker.

Karenanya, banyak yang meyakini ahwa Juventus akan mengincar sejumlah pemain muda pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Nahl terkait dengan isu tersebut, Direktur Juventus John Elkan mengungkapkan bahwa saat ini klub masih belum memutuskan apapun terkait dengan kelanjutan Higuain di Turin musim depan, dan klub baru akan menentukannya setelah sang pemain menyelesaikan tugasnya di ajang Piala dunia 2018 bersama timnas Argentina.

ìSangat sulit menilai pasar transfer di tahun Piala Dunia, Apa pun dapat terjadi, kita akan lihat usai Piala Dunia, namun tidak banyak yang bisa saya katakan sekarang. ” katanya kepada reporter mengenai spekulasi Higuain.

Hal serupa juga dituturkan ole Legenda Juventus yang kinij menjabat sebagai wakil Presiden klub, Pavel Nedved.

. ìKami tidak khawatir, Higuain slaah satu pemain kami dan ia di bawah kontrak, kita akan lihat usai Piala Dunia.î

Higuain terikat kontrak sampai 2021 dan mengemas 23 gol di sepanjang musim 2017-18, dengan kontribusinya tersebut mengantar eks pemain Real Madrid ini meraih gelar ganda domestik kedua beruntun.

About lestari shasha

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *