Home / Liga Italy / Juventus Telah Menjual Hernanes Ke Hebei China Fortune

Juventus Telah Menjual Hernanes Ke Hebei China Fortune

Anderson Harnanes-Juventus

Sepak.com – Pemain tengah Juventus, Hernanes, memutuskan untuk berkarier di China. Bahkan, Juve telah mengkonfirmasi kalau mereka sudah menuntaskan kepindahan Hernanes ke Hebei China Fortune.

Pemain berkebangsaan Brasil yang menginjak 31 tahun itu tak menjadi opsi nomor satu untuk manajer Massimiliano Allegri di barisan tengah. Lebih lagi, ia baru tampil sebagai starter sebanyak 8 kali dalam Serie A musim ini.

Sebelumnya, Juventus sempat berupaya menjual Harnanes ke Genoa di bursa musim dingin. Walaupun sudah menuntaskan pembahasannya, namun kepindahan Harnanes batal dilaksanakan sebab si pemain tidak mau berkiprah dengan Il Grifone.

Hebei China Fortune kemudian datang dengan ketertarikan terhadapn eks pemain Lazio serta Inter Milan itu. Di akhirnya negosiasi pun tercapai, Hebei berhasil membawa pulang Harnanes dengan biaya transfer awal sebesar 8 juta euro.

“Juventus FC di hari ini dapat menyatakan kalau Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima sudah menyelesaikan negosiasi transfernya ke Hebei China Fortune FC dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro, yang akan ditebus dalam 15 hari usai adanya sertifikat transfer internasional,” bunyi pengumunan dari Juventus.

“Biaya transfer Hernanes bisa jadi bertambah 2 juta euro yang mana tergantung dengan sejumlah syarat yang terjalin di perjanjian.”

Hernanes berkkiprah dengan Juve di musim panas 2015 kemarin, usai sebelumnya sempat berkiprah denga Inter selama 3 musim. Dalam kariernya dengan Bianconeri, Hernanes sudah melakoni 35 laga dan menciptakan 2 gol.

“Dengan kemampuan yang tak diragukan lagi, Hernanes bakal memberikan andil krusial buat Hebei China Fortune di masa depan. Terima kasih Hernanes serta kami berharap yang terbaik.”

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *