Home / Liga Italy / Juventus VS AC Milan, Bianconeri Memprediksi Kalau Laga Ini Akan Berat

Juventus VS AC Milan, Bianconeri Memprediksi Kalau Laga Ini Akan Berat

prediksi Juventus VS AC Milan - Piala Super Italia

Sepak.com – Juventus memprediksi bahwa laga melawan AC Milan dalam Piala Super Italia bakal berlangsung berat. Bahkan, Milan dipercaya bakal menjadikan perduelan ini sebagai tempat balas dendam.

Perduelan yang digelar di Al Sadd, Jumat (23/12/2016), bakal mempertemukan Juve dengan Milan dalam kompetisi Piala Super Italia. Juve pun mewaspadai sebuah perduelan berat kontra tim yang musim ini tengah berperforma cukup oke.

Milan, yang memiliki komposisi skuat pemain muda, sebelumnya telah berhasil menundukkan Bianconeri di perduelan awal dalam Serie A musim ini dengan hasil akhir 1-0. Torehan itu paling tidak telah membuat Rossoneri sedikit optimis jelang pertandingan.

Juve bahkan memprediksi kalau Milan bakal lebih berantusias lantaran ini juga mengenai pertaruhan trofi. Tak cuma itu, Milan pun bakal mencoba untuk balas dendam di kekalahan 0-1 yang terjadi di putaran final Coppa Italia musim kemarin, yang mana Juve berhasil menang melalui paruh tambahan.

Sejauh ini Milan memang bermain cukup oke di liga. Mereka menjadi rival sengit di 3 besar dengan Juve serta AS Roma. Sekarang ini tim arahan Vincenzo Montella itu berada di peringkat 5 dan mencatatkan 33 poin di 17 minggu.

“Milan bakal berbahaya untuk 2 alasan. Pertama, mereka bakal berhasrat untuk balas dendam usai final Coppa Italia musim kemarin lalu kedua, mereka berada di akhir partai pertama musim yang amat baik,” ucap pemain tengah Juve, Claudio Marchisio, kepada salah satu media.

“Mereka tak ikut dalam perebutan titel di pertemuann yang lalu (final Coppa Italia) namun mereka telah mengawali dengan upaya terbaik sejauh ini, mengkombinasi pengalaman dengan rasa haus para pemain yang lebih muda untuk hasil yang oke.”

“Kami memprediksi sebuah pertandingan yang berat sepanjang 90 menit. Mereka bakal hadir di sini untuk menang serta mencoba merebut trofi dari tangan kami,” lanjutnya.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *