Home / Liga Italy / Juventus VS AC Milan, Montella Minta Maaf Soal Keributan Yang Terjadi

Juventus VS AC Milan, Montella Minta Maaf Soal Keributan Yang Terjadi

Juventus vs AC Milan - Vincenzo Montella

Sepak.com – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyatakan permintaan maaf terkait kehebohan yang dilakukan oleh pihak timnya setelah takluk dari Juventus. Ia pun enggan membahaskan tentang wasit.

Millan harus puas dengan skor 1-2 dalam kunjungannya ke Juventus Stadium, Sabtu (11/3/2017) subuh tadi. Awalnya harus diungguli duluan lantaran kecolongan gol Medhi Benatia, Milan kemudian membalas melalui Carlos Bacca.

Ketika pertandingan terlihat bakal dituntaskan dengan skor seri, Milan malah mendapat sanksi penalti. Wasit Davide Massa menganggap kalau tembakan Stephan Lichtsteiner mengenai tangan Mattia De Sciglio.

Pemain-pemain Milan lantas memprotes sanksi itu, lantaran menganggap lengan De Sciglio rapat ke badan serta hal itu tak disengaja. Walaupun begitu, wasit tetap memberikan kans penalti serta dioptimalkan dengan baik oleh Paulo Dybala guna menentukan kemenangan.

Pada penghujung pertandingan, dilaporkan pula kalau Bacca sempat berupaya untuk menyerang wasit, namun hal itu dihentikan oleh Montella. Terkait persoalan ini Montella menyatakan permintaan maaf.

“Orang-orang memiliki interpretasi tersendiri dan saya mau meminta maaf buat keadaan ricu di penghujung pertandingan, lantaran itu tidak termaafkan. Orang-orang memberitahu saya kalau ia yang bertanggung jawab terkait kans penalti itu,” ungkap Montella di salah satu media.

“Saya dikasih tahu kalau dirinya berada di posisi yang jauh serta tak dapat melihat kejadian itu. Saya memutuskan untuk tidak membahaskan terkait wasit, walaupun di hari-hari seperti ini hal itu jadi rumt.”

“Protes tak akan mengantarkan Anda ke mana pun. Hal tersebut tidak ada untungnya. Kami mesti konsentrasi, tetap kalem, serta menerima kalau wasit-wasit memang salah. Kami hanya dapat berharap kalau sejumlah kesalahan itu lebih berpihak ke kami.”

“Saya tidak ingin membahaskna tentang wasit. Sejumlah ofisial senantiasa memberitahu kami kalau tak ada hal seperti kompensasi (terkait keputusan yang tidak tepat) dan sebabkan itulah, saya malah tak ingin melihat kejadian Zapata, lantaran hal tersebut tidak relevan,” lanjutnya.

“Kenapa kami begitu jauh tertinggal? Karena Juve selalu menang dan kami tidak. Karena mereka punya skuat yang sungguh-sungguh besar dan mentalitas yang tumbuh dari kebiasaan menang. Kami sedang mengusahakannya dan berharap tumbuh,” katanya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *