Home / Liga Italy / Juventus VS AC Milan:2-1, Dybala Sindir Fans Lawan

Juventus VS AC Milan:2-1, Dybala Sindir Fans Lawan

Paulo Dybala - Juventus vs AC Milan - Serie A

Sepak.com –¬†Pertandingan antara AC Milan VS Juventus membuat wasit dibanjiri kritikan dari pihak Rossoneri selaku tim yang mengalami kekalahan. Alhasil, pemain depan Juve, Paulo Dybala, pun merespon hal itu dengan mencemooh penggemar Milan.

Bianconeri berhasil menaklukkan Milan dengan hasil akhir 2-1 di kandang sendiri tepatnya di putaran giornata 28 Serie A, Sabtu (11/3/2016) subuh tadi.

Tim tuan rumah sejatinya bermain lebih mendominasi dalam laga ini. Mereka mampu mencatatkan penguasaan bola sekitar 59%, lalu membukukan sebanyak 24 atttempts dengan 11 yang berhasil on target. Sedangkan Milan hanya memiliki 6 attempts dengan 2 yang berhasil on target saja.

Awalnya gol pembuka dari Medhi Benatia mampu dibalas oleh Carlos Bacca, sebelum akhirnya kemenenangan Juve di pertandingan ini ditentukan Dyabala melalui tendangan penalti di waktu injury time tepatnya menit ke-7. Keputusan wasit untuk mempersembahkan kans penalti lantas menjadi persoalan buat pihak Milan.

“Penggemar Milan telah mengeluhkan Juventus di periode 6 tahun belakangan,” ucap Dybala seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami telah merasa terbiasa dengan hal tersebut. Mereka mestinya berupaya untuk melakukan hal yang lain daripada senantiasa memprotes kinerja wasit. Jika dipikirkan, apa ada yang bakal mengatakan kalau pelanggaran (Cristian) Zapata terhadap saya di paruh pertama harusnya berakhir sebuah penalti… Terus terang saja.

“Disaat sesuatu seperti ini terjadi, kami mesti terus melangkah dan terus bekerja,” katanya menambahkan.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *