Home / Liga Italy / Juventus VS AS Roma, Peluang Untuk Mejauh Dan Mendekat

Juventus VS AS Roma, Peluang Untuk Mejauh Dan Mendekat

As Roma vs Juventus - Serie A

Sepak.com – Perduelan kontra AS Roma tampaknya memberikan kans untuk Juventus guna memberi jarak di klasemen dari sejumlah pesaingnya di dalam Serie A. Untuk Roma, pertandingan itu pun merupakan kans untuk mengejar Juve.

Juve dengan Roma sekarnag ini berada deretan atas papan klasemen Serie A, tepatnya di peringkat 2 besar. Bianconeri menempati peringkat 1 dan mencatatkan 39 poin di 16 pertandingan, mendominasi 4 poin dari Giallorossi.

Dalam pertandingan giornata 17 yang mempertemukan Juve dengan Roma bakal berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (18/12/2016). Jika Juve berhasil menang, mereka bakal membuat jarak mereka dari Roma menjadi 7 poin. Sebaliknya kalau Roma yang berhasil menang di laga ini, mereka bakal mengecilkan jaraknya dari Juve menjadi 1 poin saja.

“Roma sekarang ini merupakan salah satu tim yang tengah di penampilan yang amat baik,” ungkap pemain tengah Juventus, Mario Lemina, di wawancara bersama salah satu media.

“Mereka berada di peringkat 2 klasemen. Sehingga, ini bakal menjadi sebuah perduelan yang superior. Tapi, Anda tidak dapat bilang kalau ini bakal menentukan siapa yang bakal meraih scudetto,” lanjut Lemina.

“Ini masih begitu awal lantaran ada banyak laga yang mesti dilakoni sedari saat ini hingga akhir musim nanti,” tandasnya.

Disamping itu, Juventus sendiri mempunyai torehan oke di laga kandang kontra Roma di beberapa tahun ini. Lebih lagi, mereka senantiasa menang di 5 perduelan sebelumnya di turnamen Serie A yang berlangsung di Turin.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *