Home / Liga Champions / Juventus VS Barcelona, Andrea Pirlo: Duel Kali Ini Akan Berbeda

Juventus VS Barcelona, Andrea Pirlo: Duel Kali Ini Akan Berbeda

Andrea Pirlo - Juventus vs Barcelona - Liga Champions

Sepak.com – Juventus diyakini bisa mengandaskan Barcelona dalam pertarungan mereka di Liga Champions. Itulah tanggapan Andrea Pirlo terhadap duel kali ini, bahkan ia menilai kalau laga ini bakal berbeda dengan pertai di putaran final 2 tahun silam.

Hasil pengundian untuk putaran perempatfinal Liga Champions menyajikan laga panas yang mempertemukan Juve vs Barca. Nantinya Juve bakal menyambut Barca duluan tepatnya di leg I pada 11 April mendatang lalu bergiliran berkunjung ke Camp Nou di 19 April.

Perduelan kali ini adalah partai ulangan final Liga Champions 2015 kemarin. Dalam pertandingan yang berlangsung di Olumpiastadion, Belin, Bianconeri ditaklukkan oleh Barca dengan hasil akhir 1-3. Partai itupun menjadi penampilan terakhir Pirlo dalam kiprahnya bersama Juve.

Namun kali ini, Pirlo percaya kalau Juve dapat menyisihkan barca. Juve dan Barca dinilai telah berbeda sejak perduelan mereka di 2015 silam.

“Ini bakal menjadi pertarungan yang berbeda dibandingkan 2 tahun silam. Juventus telah berbeda dan ini merupakan Barcelona yang berbeda pula,” ungkap Pirlo di salah satu media.

“Untuk tambahan, partai ini bukanlah laga final, tapi memiliki 2 partai dengan total 180 menit dan saya kira kita bakal menyaksikan permainan yang menarik.”

“Juve memiliki tim yang amat tangguh, dan kalau Anda mau melaju hingga ke putaran final, Anda mesti tampil menghadapi sejumlah tim terbaik,” sambung eks pemain AC Milan itu.

“Saya kira Juve bukanlah sebuah tim yang tengah dibentuk, mereka memiliki sejumlah pemain tangguh serta mereka berupaya menemukan kesetaraan yang tepat buat 4 penyerang. Juve memiliki kemampuan untuk mengandaskan Barcelona,” tutupnya.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *