Home / Liga Italy / Juventus VS Genoa, Allegri Akui Buruknya Performa Juve

Juventus VS Genoa, Allegri Akui Buruknya Performa Juve

Hasil pertandingan Genoa vs Juventus  - Serie A

Sepak.com – Massimiliano Allegri mengklaim bahwa Juventus memang bermain buruk ketika berhadapan dengan Genoa, dari segi permainan atauapun mentalitas. Sedari menit pertama Juve telah sangat buruk.

Juve harus tunduk 1-3 disaat mengunjungi Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016). Bianconeri telah kecolongan di menit ke-3 oleh Giovanni Simeone, dan kemudian ditambah oleh anak Diego Simeone di 10 menit berselang.

Klub asal Turin ini lalu diungguli 0-3 di paruh pertama setelah Alex Sandro menciptakan gol bunuh diri di menit 29. Juve mampu menipiskan skor di menit 82 melalui eksekusi tendangan bebas Miralem Pjanic.

Juve sepertinya tak begitu siap untuk mengikuti agresifnya Genoa, yang di pertandingan itu melakukan sebanyak 26 pelanggaran. Semenara, Juve hanya melakukan 8 pelangaran.

Allegri memakai catatan tersebut untuk memperlihatkan kalau tim arahannya tak begitu siap bertarung dengan Genoa. Ia pun menilai adanya penurunan konsentrasi usai tengah minggu lalu berhasil masuk ke fase knockout Liga Champions dengan status pemuncak grup.

“Terdapat 25 pelanggaran (sic) dari Genoa serta 8 dari kami. Disaat itu statistiknya, bukan hal mudah untuk memenangi sebuah laga sepakbola,” ucap Allegri, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Kami sedari awal telah sadar kalau Genoa itu sulit dan mesti tampil di tingkat mereka secara fisik. Namun paruh pertama itu amat buruk. Paruh kedua lebih oke dan itu telah terlambat. Ini merupakan kemerosotan, mungkin usai lolos Liga Champions terdapat penurunan dari segi fokus.”

“Kami kecolongan 3 gol dari kotak enam yard. Sekali lagi, Anda bakal kalah jika melakukan itu. Di setiap musim pasti ada momen terjatuh dan ini merupakan momen kami. Lantaran paruh pertama kami amat buruk. Tak ada alasan untuk langkah awal seperti itu,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *