Home / Liga Italy / Juventus VS Napoli: 3-1, Massimiliano Allegri: Respon Yang Oke

Juventus VS Napoli: 3-1, Massimiliano Allegri: Respon Yang Oke

Juventus vs Napoli - Coppa italia

Sepak.com – Awalnya diungguli duluan, Juventus di akhirnya sukses menaklukkan Napoli dengan skor 3-1, Massimiliano Allegri menganggap kalau penampilan timnya lebih oke dari 2 penalti yang diperoleh mereka.

Melakoni pertarungan semifinal leg I Coppa Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (1/3/2017) subuh tadi, awalnya Jose Callejon mengantarkan Napoli meungguli 1-0 pada paruh pertama. Namun usai turun minum, Bianconeri sukses menghantam tim lawan dengan 3 gol dari 2 kans penalti Paulo Dybala, lalu gol lainnya dari Gonzalo Higuain.

Torehan positif ini jelas saja memudahkan langkah Juventus kedepannya. Sebab, untuk melaju ke putaran final, La Vecchia Signora cuma perlu paling tidak hasil seri dalam leg II yang berlangsung di San Paolo.

“Pada paruh pertama, tak hanya disebabkan kesalahan rencana kami juga melakukan banyak kesalahan kala mengumpan. Namun biarpun begitu kami mempunyai banyak kans dan tak memperbolehkan Napoli menciptakan banyak kans,” ucap peracik taktik Juventus ini seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya rasa paruh pertama terbilang buruk dari segi skill, paruh kedua jauh lebih oke. Saya rasa kami tak tampil jelek dengan 3 pemain bertahan, kami hanya banyak melakukan kesalahan dalam mengumpan tapi berlangsung amat oke setelah turun minum. Malam ini saya mesit mengapresiasi para pemain lantaran mereka tampil oke pada paruh kedua serta mampu bangkit kembali walaupun diungguli 1 gol duluan.”

“Napoli senantiasa mengancam dan kami menuntaskan laga dengan oke. Alhasil ini bakal jadi awal yang oke buat masa depan. Saya kira kami dapat berkembang jauh dalam hal intensitas,” ujar Allegri.

Disamping itu, Napoli malah kesal melihat beberapa keputusan wasit dalam laga ini. Mereka menganggap kalau Juve tak semestinya diberikan kans penalti kedua lalu pelanggaran Raul Albiol sebelum gol ke-3 Juve harusnya diberikan penalti.

“Saya tak mau menanggapi apapun soal wasit. Di lapangan tampak semuanya penalti, namun saya tak tahu. Saya krira performa Juventus tak dapat berkurang lantaran sejumlah penalti itu. Kita mesti melihat lebih dari hal ini,” imbuhnya.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *